Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Mei 2023 - 14:31 WIB

Viral, Pria Tarik Becak China Keliling Kota Jambi Ternyata Wadansat Brimob Polda Jambi 

JAMBI – Seorang pria aksinya membuat heboh warga net, yang mana aksi pria perawakan China tersebut menarik becak China dengan dua penumpang di jalan utama menuju perkantoran Pemerintah Kota Jambi di kawasan Tugu Keris, Kota Jambi.

 

Pria yang viral tersebut adalah seorang anggota Polri yang berdinas di Satuan Brimob Polda Jambi dan menjabat sebagai Wadansat, dia adalah AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

 

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar merupakan alumni Akpol angkatan 2001, dan meskipun berpangkat melati dua dirinya tidak malu untuk menarik becak China tersebut.

BACA LAINNYA  P3AP2KB Launching SINPAN, Upaya Lindungi Perempuan dan Anak Tanjabbar dari Kekerasan 

 

Sontak saja aksi Perwira berpangkat melati dua tersebut membuat kagum warga, yang mana biasanya becak di tarik oleh hewan Kuda, namun kali ditarik oleh orang.

 

Saat berbincang langsung bersama, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan dirinya telah kurang lebih satu tahun mencoba olahraga ini, yakni olahraga narik becak bersama keluarga.

 

” Ini merupakan inspirasi sendiri dengan membuat becak untuk olahraga dengan menarik istri dan anak,” ungkapnya, Senin (22/5/23).

 

Ditambahkan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bahwa tujuannya hanya untuk olahraga. Tapi kalau olahraga sering pulang lama hingga tiga jam baru pulang. Jadi sering diprotes sama anak dan istri.

BACA LAINNYA  Jual Sabu dan Miliki Senjata, Satu Pelaku Dibekuk Sat Narkoba Polres Sarolangun

 

” Untuk membuat becak kayu ini, saya menghabiskan dana Rp5 juta. Sementara istri AKPB Boy, Vivi Tan mengaku senang bisa olahraga bareng suami. Apalagi ditarik menggunakan Rikshaw oleh suami,” lanjutnya.

 

Wadansat Brimob Polda Jambi tersebut juga mengatakan, kalau pernah nonton film action ya beginilah, tutupnya sambil tersenyum.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Pj Walikota, Dandim 0415/Jambi, Kapolresta Jambi Hadiri Gerakan Ayo Menanam Kota Jambi 2024

Berita

Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Jambi Kenalkan Peran Polisi dan Rambu Lalu Lintas

Berita

Bersinergi Menjaga Kamtibmas, Polres Aceh Timur Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

Berita

Saksikan..!!!??Pertandingan Hari Ini Antara Kesebelasan Kecamatan Peudawa Melawan Kesebelasan Julok

Berita

Jum’at Berkah, Sat Brimob Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak dan Gelar Pengobatan Gratis

Berita

Simpan Sabu di Dalam Bungkus Snack, Gilang Ditangkap Saat Akan Bertransaksi di Eks Lokalisasi Pucuk

Berita

Lima Pelaku Diamankan Kasus Gudang Minyak Terbakar, 3 Ditetapkan Sebagai Tersangka 

Berita

Yamaha Grand Filano Sudah Ready Di Dealer Yamaha Jambi