Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 22 Mei 2023 - 14:31 WIB

Viral, Pria Tarik Becak China Keliling Kota Jambi Ternyata Wadansat Brimob Polda Jambi 

JAMBI – Seorang pria aksinya membuat heboh warga net, yang mana aksi pria perawakan China tersebut menarik becak China dengan dua penumpang di jalan utama menuju perkantoran Pemerintah Kota Jambi di kawasan Tugu Keris, Kota Jambi.

 

Pria yang viral tersebut adalah seorang anggota Polri yang berdinas di Satuan Brimob Polda Jambi dan menjabat sebagai Wadansat, dia adalah AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

 

AKBP Boy Sutan Binanga Siregar merupakan alumni Akpol angkatan 2001, dan meskipun berpangkat melati dua dirinya tidak malu untuk menarik becak China tersebut.

BACA LAINNYA  Peringatan Hari Pahlawan 2022, Kabinda Jambi : Pahlawanku Teladanku

 

Sontak saja aksi Perwira berpangkat melati dua tersebut membuat kagum warga, yang mana biasanya becak di tarik oleh hewan Kuda, namun kali ditarik oleh orang.

 

Saat berbincang langsung bersama, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan dirinya telah kurang lebih satu tahun mencoba olahraga ini, yakni olahraga narik becak bersama keluarga.

 

” Ini merupakan inspirasi sendiri dengan membuat becak untuk olahraga dengan menarik istri dan anak,” ungkapnya, Senin (22/5/23).

 

Ditambahkan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bahwa tujuannya hanya untuk olahraga. Tapi kalau olahraga sering pulang lama hingga tiga jam baru pulang. Jadi sering diprotes sama anak dan istri.

BACA LAINNYA  Tanggapan Ketua PDSI Jambi soal Ramainya Berita RSUD Raden Mattaher 

 

” Untuk membuat becak kayu ini, saya menghabiskan dana Rp5 juta. Sementara istri AKPB Boy, Vivi Tan mengaku senang bisa olahraga bareng suami. Apalagi ditarik menggunakan Rikshaw oleh suami,” lanjutnya.

 

Wadansat Brimob Polda Jambi tersebut juga mengatakan, kalau pernah nonton film action ya beginilah, tutupnya sambil tersenyum.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ribuan Penonton Sambut Kedatangan Gibran Rakabuming Raka saat Konser Indonesia Maju Bersama Gibran 

Berita

Sambut Lomba Kampung Bantar, Babinsa Kebun Handil Ajak Warga Goro.

Berita

AWAS Kepri Buat Pernyataan, Dame : Ganti Kandis Kominfo Bintan

Berita

Dermaga LLASDP Kuala Tungkal Sterilisasi Dari Roda Dua dan Roda Empat

Berita

Zoom Meeting Kapolri, Kapolda Jambi Dengarkan Akselerasi Vaksinasi

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

Berita

Operasi Ketupat 2023 Resmi Digelar, Kapolri: Berikan Pelayanan Terbaik ke Pemudik 

Berita

Partai Golkar Tanjabbar Road Show ke Desa Tuntaskan Kepengurusan Hingga Tingkat RT