Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:51 WIB

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli, Fokus pada Pencegahan

Aceh Timur – Wakapolres Aceh Timur Polda Aceh Kompol Iswar, S.H. pimpin rapat koordinasi Satuan Tugas Saber Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kabupaten Aceh Timur di Command Center Polres Aceh Timur, Rabu, (12/06/2024).

 

Rapat koordinasi dihadiri Zulkifli Idris dari Inspektur Daerah Kabupaten Aceh Timur dan Ketua Satgas masing-masing pokja beserta anggota.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Yang Beraksi Setiap Hari Jum’at

Wakapolres Aceh Timur selaku Ketua UPP Saber Pungli Kabupaten Aceh Timur mengharapkan tugas Saber Pungli ini dapat ditingkatkan lagi.

 

“Sesuai arahan Satgas Saber Pungli Pusat, kita akan fokus pada upaya-upaya preventif. Dalam upaya preventif selain sosialisasi dengan menggunakan media sosial, agar masyarakat semakin paham akan bahayanya pungli,” kata Iswar.

 

Ianya juga menghimbau kepada ketua satgas masing-masing pokja agar berkoordinasi dengan seluruh anggotanya dalam melaksanakan program kegiatan. Karena satgas saber pungli melibatkan Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

BACA LAINNYA  Angin Puting Beliung Terjang Permukiman Warga di Sungai Bahar, Puluhan Rumah Porak Poranda

“Pokja pencegahan agar terus lakukan monitoring dan sosialisasi ke sekolah-sekolah, unit pelayanan dan desa di Kabupaten Aceh Timur. Optimalkam

Bhabinkamtibmas dan dilaporkan setiap hari,” terang Wakapolres.

 

Zainal Abidin pjt

Share :

Baca Juga

Berita

Dengan Kemudahan-Kemudahan yang Diberikan, Group Peradi Nusantara Bekerjasama dengan Wuisan Law School Adakan PKPA, UPA, BREVET A B dan Profesi Hukum Lainnya 

Berita

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Berita

Ketua DPRD Sarolangun Setuju dan Dukung Program Bank Jambi

Berita

Terkait Pekerjaan Proyek di Kabupaten Tebo, Oki Purnama : Himaste Siap Kawal Pengerjaannya

Berita

Ny. Puput Husaini, Bawa IAD Bangka Tengah Juara Pertama Lomba Senam Kreasi

Berita

Ketua STIK Lemdiklat Polri Resmi Dilantik Jadi Sekjen Kemenkumham

Berita

Turun ke Jalan, Dansat Brimob Polda Jambi bersama Bhayangkari Bagikan Takjil ke Warga Jelang Buka Puasa

Berita

Hadiri FGD Terkait Batu bara, Ini Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Menurut Dirlantas Polda Jambi