Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:07 WIB

Wujud Apresiasi Kepada Personel Dirpolairud Polda Jambi Berikan Reward

Jambi- Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi berikan penghargaan kepada ketiga personelnya yang berdedikasi dalam kehidupan dilingkunganya sehari-hari.

Penghargaan kepada tiga personel tersebut diberikan dan di upacara oleh Direktur Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo di Halaman kantor Ditpolairud Polda Jambi.

Ketiga Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi ini adalah Bripka Abdullah yang berdedikasi dilingkungan tempat tinggalnya dengan menyediakan sarana pendidikan agama Rumah Qur’an Al Barokah dengan program memberantas Buta Aksara Al-Quran bagi anak-anak, berbeda dengan Personel Bharaka Joni Indra yang memiliki usaha pemanfaatan Batok Kelapa yang dijadikan arang, dengan usahanya itu Bharaka Joni Indra dapat membuat lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

BACA LAINNYA  Patroli Operasi Pekat 2024, Tim Sultan Polres Tebo Amankan Satu Pasangan Mesum dan Mucikari

Sementara Brigpol David Febrian adalah personel yang berprestasi dalam bidang Selam/Diving sehingga dapat memberikan pembinaan bagi personel Ditpolairud Polda Jambi pada kegiatan Diving/Selam.

Ketika dikonfirmasi, Dirpolairud polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ Penghargaan tersebut kami anugerahkan kepada ketiga personel tersebut karena mereka mempunyai kreativitas dan inovasi yang dapat menjadi Role Model bagi personel lainya” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi hadiri Ziarah di TMP Satria Bhakti.

“ kedepan kami akan terus melakukan penilaian terhadap personel dan akan kami berikan reward dan punishment kepada personel, reward akan kami berikan kepada personel yang berprestasi Sedangkan pemberian Punishment Itu Sendiri Kita Lakukan Bertujuan Untuk Memperbaiki Kinerja Personel Yang Telah Melakukan Pelanggaran Disiplin” pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

Upacara pemberian penghargaan dihadiri oleh Wadir Polairud Polda Jambi beserta Pejabat Utama Polairud Jambi dan Personel Ditpolairud Polda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Wagub Sani Sidak Pasar, Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil dan Stok Aman

Berita

Kapolres Aceh Timur Pimpin Penurunan Bendera merah putih Peringatan HUT RI Ke 79.

Berita

Geledah Blok Hunian bersama TNI-Polri, Lapas Kelas IIA Jambi Turut Lakukan Tes Urine Warga Binaan

Berita

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Aliasi Mahasiswa dan Masyarakat Tanjabbar Bersatu Unjuk Rasa Tolak Pengeseran Tapal Batas di Kemendagri

Berita

Kerap Meresahkan Keluarga, Ivan Wirata Bawa Suprizal Gangguan Jiwa ke RSJ

Berita

Nama Dirreskrimsus Disalahgunakan Oknum Tak Bertanggung Jawab Untuk Melakukan Penipuan 

Berita

Kapolres Sarolangun bersama PJ Bupati Jenguk Ketua PPK di Rumah Sakit