Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Kota Jambi

Selasa, 15 Maret 2022 - 10:34 WIB

Wujudkan Stabilitas Politik Nasional Kondusif di Jambi Jelang Pemilu Serentak, Polda Jambi Gelar FGD

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Direktorat Intelkam Polda Jambi menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tena Wujudkan Stabilitas Politik Nasional yang Kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang, Senin (14/3/22).

 

FGD yang digelar bertempat di Ballroom Shang Ratu Hotel dibuka langsung oleh Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, S.H., S.I.K.,M.M yang turut dihadiri Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K., M.H, Ketua KOPIPEDE Jambi Mochammad Farisi, S.H.,LL.M, Para Peserta FGD, KPU Prov Jambi dan Kab/Kota, Bawaslu Provinsi Jambi dan Kab/Kota, Partai Politik, Kopipede, JADI dan Menara institute.

 

Disampaikan Ketua panitia FGD AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K.,M.H bahwa kegiatan digelar untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menciptakan stabilitas politik Nasional yang kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024.

BACA LAINNYA  Dirlantas Polda Jambi Cek SPBU Dikota Jambi, Pasca Intruksi Walikota Tentang Peraturan Pengisian BBM

 

” Tujuan kegiatan ini agar masyarakat ikut memberikan solusi aktif dalam menciptakan stabilitas politik Nasional yang kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024 nantinya, ” ujarnya.

 

Sementara itu, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, S.H.,S.I.K.,M.M dalam sambutannya menyampaikan, Focus Group Discussion (FGD) adalah suatu proses pengumpulan informasi suatu masalah tertentu yang sangat spesifik melalui diskusi kelompok.

 

” FGD ini adalah untuk memperoleh masukan atau informasi terkait kesiapan Pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Jambi,” ujar Kombes Pol Bondan Witjaksono.

 

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan FGD ini agar kita bisa menyamakan persepsi untuk meningkatkan stabilitas Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024 yang mana tahapannya akan dimulai pada bulan Agustus tahun 2022.

 

” Kepada para peserta FGD, agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memberikan masukan antara peserta dengan peserta dan para peserta dengan pihak Polda Jambi,” lanjutnya

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Hadiahi Timah Panas 1 Tahanan Yang Kabur Dari LPKA

 

Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Polda Jambi dalam mewujudkan politik yang Sejuk, Aman, dan Damai di Provinsi Jambi, sambung Dir Intelkam.

 

Kombes Pol Bondan Witjaksono juga meminta kepada peserta yang hadir untuk tidak segan-segan memberikan informasi, masukan dan saran kepada Polda permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah hukum Polda Jambi.

 

” Mari kita semua berperan aktif dan mampu memberikan solusi dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama tahapan Pemilu serentak tahun 2024 dan menjadi motor penggerak di tengah – tengah masyarakat untuk mewujudkan Politik yang Sejuk, Aman, dan Damai di Provinsi Jambi,” pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Gelar Zoom Meeting Bersama Jajaran Polda Jambi Di Puskesmas Pall X Kotabaru

Kota Jambi

Kepala Ombudsman Jambi Menjadi Saksi Penandatanganan Janji Kinerja Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi

Kota Jambi

Wakapolda Jambi Membuka Penyuluhan Hukum Oleh Bidkum Polda Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Kota Jambi

Tindak Lanjut Pemeriksaan Sumur Bor Dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Camat Dan Kades Sungai Sayang

Kota Jambi

Laporan Belum Ditindak Lanjuti, KEJATI Kembali Di Demo

Kota Jambi

Cek Kesiapan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Asops Panglima TNI

Kota Jambi

Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR