Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 15 Maret 2022 - 10:34 WIB

Wujudkan Stabilitas Politik Nasional Kondusif di Jambi Jelang Pemilu Serentak, Polda Jambi Gelar FGD

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Direktorat Intelkam Polda Jambi menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tena Wujudkan Stabilitas Politik Nasional yang Kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang, Senin (14/3/22).

 

FGD yang digelar bertempat di Ballroom Shang Ratu Hotel dibuka langsung oleh Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, S.H., S.I.K.,M.M yang turut dihadiri Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K., M.H, Ketua KOPIPEDE Jambi Mochammad Farisi, S.H.,LL.M, Para Peserta FGD, KPU Prov Jambi dan Kab/Kota, Bawaslu Provinsi Jambi dan Kab/Kota, Partai Politik, Kopipede, JADI dan Menara institute.

 

Disampaikan Ketua panitia FGD AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K.,M.H bahwa kegiatan digelar untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menciptakan stabilitas politik Nasional yang kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024.

BACA LAINNYA  Raih Juara 2 Kejuaraan Lomba Volly Kapolda Jambi, Kapolres Sarolangun: Kita Sudah Maksimal

 

” Tujuan kegiatan ini agar masyarakat ikut memberikan solusi aktif dalam menciptakan stabilitas politik Nasional yang kondusif di Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024 nantinya, ” ujarnya.

 

Sementara itu, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, S.H.,S.I.K.,M.M dalam sambutannya menyampaikan, Focus Group Discussion (FGD) adalah suatu proses pengumpulan informasi suatu masalah tertentu yang sangat spesifik melalui diskusi kelompok.

 

” FGD ini adalah untuk memperoleh masukan atau informasi terkait kesiapan Pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Jambi,” ujar Kombes Pol Bondan Witjaksono.

 

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan FGD ini agar kita bisa menyamakan persepsi untuk meningkatkan stabilitas Provinsi Jambi menuju Pemilu serentak tahun 2024 yang mana tahapannya akan dimulai pada bulan Agustus tahun 2022.

 

” Kepada para peserta FGD, agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memberikan masukan antara peserta dengan peserta dan para peserta dengan pihak Polda Jambi,” lanjutnya

BACA LAINNYA  Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya di Kenali Besar

 

Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Polda Jambi dalam mewujudkan politik yang Sejuk, Aman, dan Damai di Provinsi Jambi, sambung Dir Intelkam.

 

Kombes Pol Bondan Witjaksono juga meminta kepada peserta yang hadir untuk tidak segan-segan memberikan informasi, masukan dan saran kepada Polda permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah hukum Polda Jambi.

 

” Mari kita semua berperan aktif dan mampu memberikan solusi dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama tahapan Pemilu serentak tahun 2024 dan menjadi motor penggerak di tengah – tengah masyarakat untuk mewujudkan Politik yang Sejuk, Aman, dan Damai di Provinsi Jambi,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tgk. Yunus Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Aceh Yang Telah Memperhatikan Tenaga Honorer 

Berita

Soal Bisnis di Balik Penjara Versi Tio Pakusadewo, Karutan Cipinang : Informasi Menyesatkan

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Geram, OPD Banyak Yang Tak Hadir Pada Rapat Ranperda 2022

Berita

Masyarakat Seponjen menyambut Meriah Reses Budiman Busro

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Apel Pasukan Operasi Zebra 2023

Berita

Menuju 2022 Bersinar, Sat Pol PP Kota Jambi Tes Urine Mendadak

Berita

Buka Awal Tahun 2023, Yamaha Hadirkan All New NMAX 155 Warna Baru

Berita

BREAKING NEWS : Insiden Kebakaran Rumah Terjadi di Desa Tanjung Tayas