Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 1 Agustus 2023 - 20:01 WIB

BNN RI Raih TOP GPR Award 2023

Jakarta – Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia meraih Top Government Public Relations (GPR) Award dan Top GPR Leader Award 2023 yang diadakan secara virtual, Rabu (26/7).

GPR Institute telah menjadi pelopor dalam menyelenggarakan kegiatan untuk meningkatkan kompetensi baik soft-skill maupun hard-skill para praktisi GPR agar dapat menjawab tantangan di era disruption.

GPR Conference dan Top GPR Award 2023 merupakan yang ketiga kalinya digelar, sebagai upaya mengembangkan humas pemerintah yang adaptif, kolaboratif dan inovatif dalam peradaban negara-negara maju.

Pada penyelenggaraan tahun ini GPR Institute juga memberikan dua penghargaan lain yaitu Top GPR Figure Award 2023 yang akan diberikan kepada 20 tokoh GPR dan Top GPR Leader Award 2023, akan diberikan kepada 50 pemimpin insan humas pemerintah.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan TOP GPR Award 2023 yang diberikan kepada BNN RI dan TOP GPR Leader 2023 yang diraihnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada GPR Institute yang telah memberikan penghargaan Top GPR Award 2023 kepada BNN RI serta Top GPR Leader Award 2023 kepada saya selaku Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI. Selain itu, tak lupa diucapkan terima kasih kepada Kepala BNN RI, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose, Inspektur Utama BNN, Drs. Wahyono, M.H., CFrA., Sekretaris Utama BNN, Tantan Sulistyana, S.H., S.I.K., M.M., seluruh Pejabat Eselon 1 dan 2, Kepala Balai Besar dan Loka BNN, Kepala BNNP dan BNNK, Pengemban Fungsi kehumasan jajaran BNN RI, media dan seluruh masyarakat,” ujarnya

BACA LAINNYA  4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin

Penghargaan Top GPR Award 2023 ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi BNN RI. Kedepannya ia berharap BNN RI khususnya Bidang Kehumasan akan terus meningkatkan kinerja dengan lebih maksimal sehingga mampu menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat.

“Secara pribadi, penghargaan Top GPR Leader Award 2023 kepada saya selaku Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI dapat menjadi pemicu untuk saya bisa bekerja lebih baik lagi ke depan,” tutupnya.

*Biro Humas dan Protokol BNN RI*

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Temukan Sekolah Rusak di Senyerang, Anwar Sadat : Kita Akan Data Keliling Kecamatan

Berita

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi 

Berita

H-10 Lebaran Arus Penumpang di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Mulai Terjadi Lonjakan

Berita

Lulus Pelatihan Fasilitator, Mahasiswa Unja ini Ucapankan Rasa Syukur

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah

Berita

Modus Pecah Kaca Rampok Uang Nasabah Bank, Tiga Warga Sumsel di Dor Tim Resmob Polda Jambi 

Berita

Selama Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023, Dirlantas Polda Jambi: Angka Kecelakaan Secara Umum Menurun 

Berita

BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku dan 179 Paket Sabu Siap Edar