Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 13 Juni 2023 - 12:27 WIB

Faradillah Zahara Bachyuni,SH.Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-145 dan HUT Dekranas ke-43 Provinsi Jambi

MUARO JAMBI – Ketua Dekranasda kabupaten Muaro Jambi, Faradillah Zahara Bachyuni,SH menghadiri peringatan Hari Kartini ke-145 dan HUT Dekranas ke-43 Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Maulidia Convention Center, Telanai Pura, Jambi, Selasa (13/06/2023).

Peringatan hari Kartini ke-145 dan HUT dekranas ke-43 ini mengundang dr. Aisyah Dahlan yang dikenal sebagai pembicara dalam bidang neuparenting,acara ini juga dihadiri oleh para ketua dekranasda kab/kota se-provinsi Jambi.Acara tersebut dimeriahkan oleh peragaan busana batik yang diperagakan oleh para ketua dekranasdakabupaten/kota se provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Ketua Dekranasda provinsi jambi,Hj Hesnidar Haris,SE melalui momen hari Kartini mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas semua peran, kontribusi, dan perjuangan membangun kehidupan keluarga dan sosial masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Pada kesempatan baik ini saya mengajak seluruh perempuan Provinsi Jambi untuk terus menggelorakan semangat juang Kartini dan para pahlawan perempuan lainnya, berjuang untuk membangun keluarga, masyarakat, daerah, dan bangsa, melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sebagai bagian dari pertama yang berjuang untuk memajukan generasi penerus bangsa ini,” ujar ketua dekranasda provinsi Jambi Hesnidar.

BACA LAINNYA  Besok Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Bungo, Persiapan Capai 97 Persen

“Dengan semangat Kartini, saya berharap spirit itu memicu perempuan Jambi untuk terus meningkatkan kualitas diri. Saya yakin dan percaya perempuan memiliki kemampuan luar biasa dan andil besar untuk membawa masyarakat dan daerah ini menuju kemajuan peradaban yang jauh lebih baik,” ungkap Hesnidar haris.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Store Menghadirkan Pengalaman Belanja Yang Sangat Dipersonalisasi Bagi Konsumen

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Limpahkan Tiga Tersangka Aktivitas Penambangan Minyak Ilegal 

Berita

Tutup Temu Bisnis Tahap VI, Wamenkumham: Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

Berita

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Berita

Tak Hanya Gubernur, Kabid Humas, Wadir Lantas dan Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Hadir Pelantikan Pengurus IWO Jambi

Berita

Tim PWI Pusat Rampungkan Penyempurnaan PD-PRT

Berita

Kunjungi Lapas Kelas IIA Jambi, Plt Dirjen HAKI Kemenkumham RI Berikan Motivasi ke Warga Binaan 

Berita

Lulus Pelatihan Fasilitator, Mahasiswa Unja ini Ucapankan Rasa Syukur