Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:17 WIB

Yamaha Grand Filano Sudah Ready Di Dealer Yamaha Jambi

Bidik Indonesia News,

Setelah launching nasional di pertengahan bulan Januari 2023 ini, saat ini Yamaha Grand Filano sudah bisa di dapat di dealer – dealer resmi Yamaha Jambi.  

Penampakan Yamaha Grand Filano yang terlihat elegan dan mewah ini menjadi daya Tarik tersendiri untuk para pengendara yang menginginkan motor yang cangih dan dapat menjadi partner selama berkendara . 

“ Warga Jambi sudah bisa melihat motor Yamaha terbaru yaitu Grand Filano di dealer resmi Yamaha Jambi tentunya dengan fitur yang sangat lengkap. Dengan Hadir nya Yamaha Grand Filano ini menambah line up Motor Yamaha di category Classy yang mana tahun 2022 Yamaha Jambi sukses dengan Fazzio nya yang menjadi Top Of Mind di kalangan Anak muda Jambi’’ ungkap Fitri Selaku Chief Yamaha DDS Jambi . 

Yamaha Grand filano sendiri design nya sangat futuristic, fashionable dan berkelas. Dengan CC 125 dan bagasi berkapasitas 27 liter yang merupakan motor dengan bagasi terbesar di kelas nya. 

Yamaha Grand Filano menggunakan roda yang berdiameter 12 inci untuk bagian depan dan belakang dan di lengkapai dengan fitur lampu Full LED, positioning Lamp, Smart Key System, Electric Power Socket, one push start dan juga panel intument digital. 

Dengan berbagai Fitur unggulan yang di hadirkan pada Yamaha Grand Filano, Motor tersebut di bandrol dengan harga 26.300.000 Untuk Type Neo dan 26.800.000 Untuk type Lux ( Harga On the Road )

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA  Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono saat Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Dukung SMSI Wujudkan Pers Berkualitas

Berita

Saksikan..!!!??Pertandingan Hari Ini Antara Kesebelasan Kecamatan Peudawa Melawan Kesebelasan Julok

Berita

Gubernur Al Haris Harap IKM Terus Berkontribusi Bersama Pemprov Bangun Jambi

Berita

Resmikan Gedung Baru BNNP Jambi, Kepala BNN RI Harap Pemerintah Daerah Juga Bangun Tempat Rehabilitas

Berita

Pererat Silaturahmi, SMSI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Pengurus, Dewan Pembina dan Penasehat 

Berita

BNN RI Sukses Gelar The 45th of HONLAP di Pulau Bali

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2024 Yang Dipimpin langsung Presiden RI 

Berita

Polresta Bandara Soekarno Hatta Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jaya 2023