Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:42 WIB

206 Mahasiswa dan Mahasiswi Ikuti Yudisium ke XIII FEBI UIN STS Jambi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Sebanyak 206 Mahasiswa Mahasiswi dalam Program Studi Sarjana dan Diploma antusias mengikuti kegiatan Yudisium ke XIII yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di Swiis-belHotel Jambi, Selasa (14/12/21).

 

 

Hadir dalam kegiatan Yudisium Dr. As’ad Isma M. Pd Wakil Rektor UIN STS Jambi mewakili Rektor Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph. D, Dekan FEBI, Dr. A. A. Miftah, M.Ag, Wakil Dekan I, Dr. Rafidah, SE., M.Ei, Wakil Dekan II, Dr. Titin Agustin N.S,Si.,M.Si.,Ph.D. Wakil Dekan III, Dr. Sucipto, MA, sekretaris MUI H. Ramli dan seluruh Pimpinan Bank syariah Jambi dan jajaran Civitas Akademika FEBI UIN STS Jambi.

 

 

Saat Yudisium Wakil Rektor II Dr. As’ad Isma, M. Pd Secara langsung memasang selempang dan menyerahkan penghargaan kepada 3 (Tiga) Mahasiswa dan Mahasiswi terbaik dari Fakultas Ekonomi Bisnis Islam masing – masing Prodi dari Akutansi, Manajemen dan Perbankan Syariah.

BACA LAINNYA  Jadi sasaran Empuk Pelaku Narkoba, Wisnu Handoko Ajak Masyarakat Berani Tolak, Lapor Dan Rehab

 

 

Wakil Rektor II UIN STS Jambi Dr. As’ad Isma, M. Pd dalam arahannya mengaku bangga dalam pelaksanaan Yudisium ke XIII Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Mahasiswa dan Mahasiswi yang mengikuti kegiatan sangat ramai dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

 

 

“Harus semangat, percaya diri jadilah kebanggaan Orang Tua, sukses selalu,” pesan Wakil Rektor II UIN STS Jambi ini.

 

 

Sementara itu Dekan FEBI UIN STS Jambi Dr. A. A. MIftah, M. Ag menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya. “Tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19,” pesannya.

 

 

Kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah lulus, Dekan FEBI mengatakan hendaknya ilmu yang didapat selama di Bangku Kuliah dapat dimanfaatkan degan baik. “Manfaatkan imu yang didapat untuk berkontibusi nyata dalam kehidupan Masyarakat demi kemajuan Bangsa Indonesia. Sebagai Alumni jaga Nama baik Almamater UIN STS Jambi,” pesan Dekan FEBI lagi.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi : Dalam 3 bulan Pemolot Menghasilkan 270 Drum " Satu Hari 3 Drum"

 

 

Lebih lanjut Dekan FEBI UIN STS Jambi menyebutkan, UIN STS Jambi hanya memberikan bekal ilmu yang selanjutnya Mahasiswa Mahasiswi setelah lulus harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat.

 

 

“Setelah lulus nanti Mahasiswa dan Mahasiswi datang ke Kampus berikan informasi kerjanya,” ungkap Dr. A. A. Miftah, M. Ag.

 

 

“Alhamdulillah kegiatan Yudisium ini berlangsung sangat tertib mematuhi peraturan protokol kesehatan baik itu secara teknis acara maupun penempatan yang baik dengan begitu nyaman bagi peserta dalam mengikuti yudisium Febi UIN sts jambi yang ke_XIII,” ucap Dekan FEBI UIN STS Jambi bersyukur.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Selain Moment Bersilaturahmi, Warga Nipah Panjang Jalani Tradisi Ziarah Makam Hari Kedua Lebaran

Berita

Dandim 0416/Bute Bersama Anggota serta Persit KCK Cabang XXIV bagikan Takjil kepada Para Pengguna Jalan

Berita

Kemenkumham Meraih Terbaik Kedua dalam Penghargaan Germas Award Tahun 2023

Berita

Ombudsman: Unit Pengaduan Bukan Unit Kerja Tambahan

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Tim Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli Gabungan

Berita

Sidang WIPO ke-64, Menkumham Sampaikan Dukungan Indonesia terhadap Pemajuan Kekayaan Intelektual Global

Berita

Agen Jual Beli Chip Panik, Game Higgs Domino Resmi di Tutup Fitur Kirim, ini Alasan Kemenkominfo

Berita

Kala KH.Said Aqil Sirajd Beri Wejangan ke Mohd.Indrawan Husairi