2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:42 WIB

206 Mahasiswa dan Mahasiswi Ikuti Yudisium ke XIII FEBI UIN STS Jambi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Sebanyak 206 Mahasiswa Mahasiswi dalam Program Studi Sarjana dan Diploma antusias mengikuti kegiatan Yudisium ke XIII yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di Swiis-belHotel Jambi, Selasa (14/12/21).

 

 

Hadir dalam kegiatan Yudisium Dr. As’ad Isma M. Pd Wakil Rektor UIN STS Jambi mewakili Rektor Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph. D, Dekan FEBI, Dr. A. A. Miftah, M.Ag, Wakil Dekan I, Dr. Rafidah, SE., M.Ei, Wakil Dekan II, Dr. Titin Agustin N.S,Si.,M.Si.,Ph.D. Wakil Dekan III, Dr. Sucipto, MA, sekretaris MUI H. Ramli dan seluruh Pimpinan Bank syariah Jambi dan jajaran Civitas Akademika FEBI UIN STS Jambi.

 

 

Saat Yudisium Wakil Rektor II Dr. As’ad Isma, M. Pd Secara langsung memasang selempang dan menyerahkan penghargaan kepada 3 (Tiga) Mahasiswa dan Mahasiswi terbaik dari Fakultas Ekonomi Bisnis Islam masing – masing Prodi dari Akutansi, Manajemen dan Perbankan Syariah.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Polres Tanjabtim Berhasil Mengamankan Pelaku "Bajak Laut" Dalam Waktu 3 Minggu

 

 

Wakil Rektor II UIN STS Jambi Dr. As’ad Isma, M. Pd dalam arahannya mengaku bangga dalam pelaksanaan Yudisium ke XIII Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Mahasiswa dan Mahasiswi yang mengikuti kegiatan sangat ramai dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

 

 

“Harus semangat, percaya diri jadilah kebanggaan Orang Tua, sukses selalu,” pesan Wakil Rektor II UIN STS Jambi ini.

 

 

Sementara itu Dekan FEBI UIN STS Jambi Dr. A. A. MIftah, M. Ag menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya. “Tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19,” pesannya.

 

 

Kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah lulus, Dekan FEBI mengatakan hendaknya ilmu yang didapat selama di Bangku Kuliah dapat dimanfaatkan degan baik. “Manfaatkan imu yang didapat untuk berkontibusi nyata dalam kehidupan Masyarakat demi kemajuan Bangsa Indonesia. Sebagai Alumni jaga Nama baik Almamater UIN STS Jambi,” pesan Dekan FEBI lagi.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

 

 

Lebih lanjut Dekan FEBI UIN STS Jambi menyebutkan, UIN STS Jambi hanya memberikan bekal ilmu yang selanjutnya Mahasiswa Mahasiswi setelah lulus harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat.

 

 

“Setelah lulus nanti Mahasiswa dan Mahasiswi datang ke Kampus berikan informasi kerjanya,” ungkap Dr. A. A. Miftah, M. Ag.

 

 

“Alhamdulillah kegiatan Yudisium ini berlangsung sangat tertib mematuhi peraturan protokol kesehatan baik itu secara teknis acara maupun penempatan yang baik dengan begitu nyaman bagi peserta dalam mengikuti yudisium Febi UIN sts jambi yang ke_XIII,” ucap Dekan FEBI UIN STS Jambi bersyukur.(**)

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Berita

Polresta Jambi Tindak Tegas Geng Motor Yang Ganggu Kambtibmas

Berita

Bertemakan Keteladanan Akhlak Kepemimpinan Nabi Muhammad Wujudkan Polri Presisi, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Maulid Nabi 

Berita

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Berita

Peringati Hari Guru, Kapolda Jambi : Kita Harus Menghargai Para Guru Yang Telah Memberikan Ilmu Kepada Kita

Berita

Polda Jambi Gelar Pembekalan dan Pelatihan Ketrampilan Bagi Personelnya yang Memasuki Masa Pensiun

Berita

Peduli Korban Erupsi Semeru, Polwan RI Salurkan Bansos dan Gelar Trauma Healing

Berita

Kapolres Muaro Jambi Lepas Pendistribusian Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur