Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 14 Desember 2021 - 15:42 WIB

206 Mahasiswa dan Mahasiswi Ikuti Yudisium ke XIII FEBI UIN STS Jambi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Sebanyak 206 Mahasiswa Mahasiswi dalam Program Studi Sarjana dan Diploma antusias mengikuti kegiatan Yudisium ke XIII yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di Swiis-belHotel Jambi, Selasa (14/12/21).

 

 

Hadir dalam kegiatan Yudisium Dr. As’ad Isma M. Pd Wakil Rektor UIN STS Jambi mewakili Rektor Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph. D, Dekan FEBI, Dr. A. A. Miftah, M.Ag, Wakil Dekan I, Dr. Rafidah, SE., M.Ei, Wakil Dekan II, Dr. Titin Agustin N.S,Si.,M.Si.,Ph.D. Wakil Dekan III, Dr. Sucipto, MA, sekretaris MUI H. Ramli dan seluruh Pimpinan Bank syariah Jambi dan jajaran Civitas Akademika FEBI UIN STS Jambi.

 

 

Saat Yudisium Wakil Rektor II Dr. As’ad Isma, M. Pd Secara langsung memasang selempang dan menyerahkan penghargaan kepada 3 (Tiga) Mahasiswa dan Mahasiswi terbaik dari Fakultas Ekonomi Bisnis Islam masing – masing Prodi dari Akutansi, Manajemen dan Perbankan Syariah.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Dampingi Komjen Pol Agung Budi Maryoto Keliling Komplek Candi Muaro Jambi

 

 

Wakil Rektor II UIN STS Jambi Dr. As’ad Isma, M. Pd dalam arahannya mengaku bangga dalam pelaksanaan Yudisium ke XIII Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Mahasiswa dan Mahasiswi yang mengikuti kegiatan sangat ramai dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

 

 

“Harus semangat, percaya diri jadilah kebanggaan Orang Tua, sukses selalu,” pesan Wakil Rektor II UIN STS Jambi ini.

 

 

Sementara itu Dekan FEBI UIN STS Jambi Dr. A. A. MIftah, M. Ag menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya. “Tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19,” pesannya.

 

 

Kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah lulus, Dekan FEBI mengatakan hendaknya ilmu yang didapat selama di Bangku Kuliah dapat dimanfaatkan degan baik. “Manfaatkan imu yang didapat untuk berkontibusi nyata dalam kehidupan Masyarakat demi kemajuan Bangsa Indonesia. Sebagai Alumni jaga Nama baik Almamater UIN STS Jambi,” pesan Dekan FEBI lagi.

BACA LAINNYA  Kunjungan Kerja Danrem 042/Gapu: Fokus pada Pembangunan dan Kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat

 

 

Lebih lanjut Dekan FEBI UIN STS Jambi menyebutkan, UIN STS Jambi hanya memberikan bekal ilmu yang selanjutnya Mahasiswa Mahasiswi setelah lulus harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat.

 

 

“Setelah lulus nanti Mahasiswa dan Mahasiswi datang ke Kampus berikan informasi kerjanya,” ungkap Dr. A. A. Miftah, M. Ag.

 

 

“Alhamdulillah kegiatan Yudisium ini berlangsung sangat tertib mematuhi peraturan protokol kesehatan baik itu secara teknis acara maupun penempatan yang baik dengan begitu nyaman bagi peserta dalam mengikuti yudisium Febi UIN sts jambi yang ke_XIII,” ucap Dekan FEBI UIN STS Jambi bersyukur.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Korban Pembunuhan, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tewas di Depan Rumah Warga

Berita

Akhir Tahun Motor Baru, Banyak Promo Di Yamaha Panca Motor Jambi

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara PTDH Bharatu Juanda Nofrian

Berita

Musrenbang Desa Rawasari, Kades Berharap Skala Prioritas Dapat Terealisasi

Berita

Sambangi Masyarakat Perairan, Dirpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako Sembari Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Berita

My Yamaha Members Berikan Kepuasan Kepada Pelanggan Yamaha Jambi

Berita

GEMAPSI : Ucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan PC 10.22 GM KB FKPPI Kota Depok

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis ke Pengendara