Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Kota Jambi

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:57 WIB

Zoom Meeting Kapolri, Kapolda Jambi Dengarkan Akselerasi Vaksinasi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo ikuti pelaksanaan vaksinasi serentak bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting bertempat di UPTD Puskesmas Putri Ayu pada Kamis (24/03/22)

 

Kapolri menyampaikan dalam arahannya melalui zoom meeting kepada Kapolda jajaran untuk terus mendorong dan akselerasi vaksinasi.

 

” Lakukan strategi-strategi untuk vaksinasi, supaya saat ramadhan dan idul fitri laju covid di daerah bisa di kendalikan, dan prioritaskan lansia sehingga kita bisa siap memasuki bulan ramadahan dan idul fitri tidak muncul cluster-cluster baru, agar aktivitas bisa berjalan lancar ” Pesan Kapolri.

BACA LAINNYA  Yamaha Jambi Luncurkan Fast PIT Ride Thru Untuk Permudah Konsumen Melakukan Perawatan

 

Ditambahkan oleh Kapolri bahwa saat menjalani kegiatan bulan ramadhan pemerintah memberikan kelonggaran untuk beraktivitas.

 

” Pemerintah memberikan kelonggaran aktivitas seperti taraweh ,tadarus dan sebagainya , maka dari itu kita harus meyakini dan memastikan bahwa seluruh kegiatan tersebut aman dan tidak ada lonjakan covid “.

 

” Yang perlu kita lakukan adalah harus meningatkan prokes kepada masyarakat dan akselerasi vaksinasi harus digiatkan “.

 

” Dan perlu kita sampaikan kepada masyarakat kedepan akan ada pengaturan saat berpergian, bagi masyrakat yang baru vaksin dosis 2 akan tetap diwajibkan tes antigen dan untuk yang sudah mendapat vaksin booster bisa dibebaskan syarat tidak tes PCR ataupun antigen, hal tersebut dilakukan untuk mendorong percepatan vaksinasi booster” Jelas Kapolri.

BACA LAINNYA  Kasiops Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Bidang Operasi Jajaran Kodam II/ Sriwijaya Tahun 2022 Secara Virtual

 

Tampak hadir mengikuti zoom meeting tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso ,Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Heru Prakoso, Wakapolresta Jambi Akbp Rully Andi Yunianto, Wakil Karumkit Polda Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Ungkap Penimbunan BBM DiSarolangun Dan Muaro Jambi, Kapolda Jambi Himbau Anggota Harus Tegas Mengambil Upayah Hukum

Kota Jambi

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Kota Jambi

Mobil Muatan Batubara Terperosok Ditengah Kota Jambi

Kota Jambi

Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Hadiahi Timah Panas 1 Tahanan Yang Kabur Dari LPKA

Kota Jambi

Warga Kelurahan Simp III Sipin Ditemukan Tewas Gantung Diri Dipintu Kontrakan,

Hukrim

Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

Kota Jambi

Kapolda Jambi, Sebut Awal Tahun Akan Genjot Vaksinasi Daerah Persentase Rendah

Kota Jambi

Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syari’ah UIN STS Jambi Mengadakan Forum Karya Tulis