Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:57 WIB

Zoom Meeting Kapolri, Kapolda Jambi Dengarkan Akselerasi Vaksinasi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo ikuti pelaksanaan vaksinasi serentak bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting bertempat di UPTD Puskesmas Putri Ayu pada Kamis (24/03/22)

 

Kapolri menyampaikan dalam arahannya melalui zoom meeting kepada Kapolda jajaran untuk terus mendorong dan akselerasi vaksinasi.

 

” Lakukan strategi-strategi untuk vaksinasi, supaya saat ramadhan dan idul fitri laju covid di daerah bisa di kendalikan, dan prioritaskan lansia sehingga kita bisa siap memasuki bulan ramadahan dan idul fitri tidak muncul cluster-cluster baru, agar aktivitas bisa berjalan lancar ” Pesan Kapolri.

BACA LAINNYA  Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja

 

Ditambahkan oleh Kapolri bahwa saat menjalani kegiatan bulan ramadhan pemerintah memberikan kelonggaran untuk beraktivitas.

 

” Pemerintah memberikan kelonggaran aktivitas seperti taraweh ,tadarus dan sebagainya , maka dari itu kita harus meyakini dan memastikan bahwa seluruh kegiatan tersebut aman dan tidak ada lonjakan covid “.

 

” Yang perlu kita lakukan adalah harus meningatkan prokes kepada masyarakat dan akselerasi vaksinasi harus digiatkan “.

 

” Dan perlu kita sampaikan kepada masyarakat kedepan akan ada pengaturan saat berpergian, bagi masyrakat yang baru vaksin dosis 2 akan tetap diwajibkan tes antigen dan untuk yang sudah mendapat vaksin booster bisa dibebaskan syarat tidak tes PCR ataupun antigen, hal tersebut dilakukan untuk mendorong percepatan vaksinasi booster” Jelas Kapolri.

BACA LAINNYA  Polisi Rimba Ajak Warga SAD Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Lomba

 

Tampak hadir mengikuti zoom meeting tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso ,Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Heru Prakoso, Wakapolresta Jambi Akbp Rully Andi Yunianto, Wakil Karumkit Polda Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Kerinci Gelar Apel Konsolidasi Dan Pelepasan BKO Polda Jambi

Berita

Silaturahmi dan Tasyakuran Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Lupa Kita Adalah Pelayan Masyarakat 

Berita

Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi

Berita

Wujudkan SDM Yang Berkualitas dan Berdaya Saing, Polda Jambi Terima Kunjungan Puslitbang Polri

Berita

Tim Jibom Sat Brimob Polda Jambi Diterjunkan Sterilisasi Gereja Saat Perayaan Natal

Berita

Solidaritas Korban Gempa Cianjur, Kapolda Gerakkan Donasi Serentak Personel Jajaran Polda Jambi

Berita

14 Orang Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

Berita

Warga Ramai-ramai Tangkap Ular Piton Yang di Duga Memangsa IRT