Kemacetan Kembali Terjadi Akibat Konflik Masyarakat Kumpe dan Angkatan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi Kepolisian BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen Diduga Selingkuh, Artis dan Dj Dinar Candy dilaporkan ke Polda Jambi Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik Bnn Ri Kembali Musnahkan Lahan Ganja di Aceh Utara

Home / Berita

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:57 WIB

Zoom Meeting Kapolri, Kapolda Jambi Dengarkan Akselerasi Vaksinasi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo ikuti pelaksanaan vaksinasi serentak bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting bertempat di UPTD Puskesmas Putri Ayu pada Kamis (24/03/22)

 

Kapolri menyampaikan dalam arahannya melalui zoom meeting kepada Kapolda jajaran untuk terus mendorong dan akselerasi vaksinasi.

 

” Lakukan strategi-strategi untuk vaksinasi, supaya saat ramadhan dan idul fitri laju covid di daerah bisa di kendalikan, dan prioritaskan lansia sehingga kita bisa siap memasuki bulan ramadahan dan idul fitri tidak muncul cluster-cluster baru, agar aktivitas bisa berjalan lancar ” Pesan Kapolri.

BACA LAINNYA  Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

 

Ditambahkan oleh Kapolri bahwa saat menjalani kegiatan bulan ramadhan pemerintah memberikan kelonggaran untuk beraktivitas.

 

” Pemerintah memberikan kelonggaran aktivitas seperti taraweh ,tadarus dan sebagainya , maka dari itu kita harus meyakini dan memastikan bahwa seluruh kegiatan tersebut aman dan tidak ada lonjakan covid “.

 

” Yang perlu kita lakukan adalah harus meningatkan prokes kepada masyarakat dan akselerasi vaksinasi harus digiatkan “.

 

” Dan perlu kita sampaikan kepada masyarakat kedepan akan ada pengaturan saat berpergian, bagi masyrakat yang baru vaksin dosis 2 akan tetap diwajibkan tes antigen dan untuk yang sudah mendapat vaksin booster bisa dibebaskan syarat tidak tes PCR ataupun antigen, hal tersebut dilakukan untuk mendorong percepatan vaksinasi booster” Jelas Kapolri.

BACA LAINNYA  Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

 

Tampak hadir mengikuti zoom meeting tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso ,Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Heru Prakoso, Wakapolresta Jambi Akbp Rully Andi Yunianto, Wakil Karumkit Polda Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara PTDH Bharatu Juanda Nofrian

Berita

Satgas Yonif 122/TS Ringkus 2 Orang Tak Di Kenal Mengantisipasi adanya Penyelundupan Barang Ilegal Di Perbatasan Kampung Scofrolama

Berita

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Berita

Ombudsman Jambi Dorong Tiap Unit Pelayanan Publik Persiapkan Diri Menjadi ZI WBK-WBBM

Berita

Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII

Berita

Gubernur Al Haris : Idul Fitri Momen Saling Memaafkan

Berita

Optimalisasi Perangkat Cromebook dan Platform Teknologi dalam Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai Gelam