Kapolres Tanjab Timur Lantik 78 Personel Polisi Rukun Warga Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak Disambut Irjen Pol Rusdi Hartono, Kunjungan Baznas Bahas Kerjasama Bersama Polda Jambi Buka Rakernis Fungsi Intelkam, Ini Penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono  Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak

Home / Kota Jambi

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:57 WIB

Zoom Meeting Kapolri, Kapolda Jambi Dengarkan Akselerasi Vaksinasi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo ikuti pelaksanaan vaksinasi serentak bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting bertempat di UPTD Puskesmas Putri Ayu pada Kamis (24/03/22)

 

Kapolri menyampaikan dalam arahannya melalui zoom meeting kepada Kapolda jajaran untuk terus mendorong dan akselerasi vaksinasi.

 

” Lakukan strategi-strategi untuk vaksinasi, supaya saat ramadhan dan idul fitri laju covid di daerah bisa di kendalikan, dan prioritaskan lansia sehingga kita bisa siap memasuki bulan ramadahan dan idul fitri tidak muncul cluster-cluster baru, agar aktivitas bisa berjalan lancar ” Pesan Kapolri.

BACA LAINNYA  “Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

 

Ditambahkan oleh Kapolri bahwa saat menjalani kegiatan bulan ramadhan pemerintah memberikan kelonggaran untuk beraktivitas.

 

” Pemerintah memberikan kelonggaran aktivitas seperti taraweh ,tadarus dan sebagainya , maka dari itu kita harus meyakini dan memastikan bahwa seluruh kegiatan tersebut aman dan tidak ada lonjakan covid “.

 

” Yang perlu kita lakukan adalah harus meningatkan prokes kepada masyarakat dan akselerasi vaksinasi harus digiatkan “.

 

” Dan perlu kita sampaikan kepada masyarakat kedepan akan ada pengaturan saat berpergian, bagi masyrakat yang baru vaksin dosis 2 akan tetap diwajibkan tes antigen dan untuk yang sudah mendapat vaksin booster bisa dibebaskan syarat tidak tes PCR ataupun antigen, hal tersebut dilakukan untuk mendorong percepatan vaksinasi booster” Jelas Kapolri.

BACA LAINNYA  Peringati HBI Ke-72, Jajaran Kemenkumham Jambi Gelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

 

Tampak hadir mengikuti zoom meeting tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso ,Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Heru Prakoso, Wakapolresta Jambi Akbp Rully Andi Yunianto, Wakil Karumkit Polda Jambi.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Polda Jambi Perketat Jalur Masuk Jambi, Antisipasi Pendatang Dari Luar Negeri

Kota Jambi

Vaksinasi Booster , Kapolda Jambi : Vaksinasi Diutamakan Untuk Lansia 60 Tahun Keatas

Kota Jambi

Polda Jambi Usulkan Pelarangan Pengisian BBM Truk Batubara Dalam Kota, Walikota Jambi Keluarkan Intruksi

Kota Jambi

Dirreskrimsus Polda Jambi Pantau Harga Serta Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadhan

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Bahas Mobilitas Batubara

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Dampingi Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan Natal di Kota Jambi

Hukrim

Merasa Ditipu, Direktur PT. SNB Melapor ke Pihak Berwajib

Kesehatan

20 Titik Spanduk PPKM Dipasang, Satlantas Polresta jambi