Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 26 Februari 2023 - 14:42 WIB

Dibesuk Wamen Ketenagakerjaan, Kondisi Irjen Pol Rusdi Hartono Semakin Membaik

JAMBI – Usai mengalami insiden Helikopter mendarat Darurat yang ditumpangi Kapolda Jambi dan rombongan kondisi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan semakin membaik.

Ini terlihat saat Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dibesuk oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor di ruang 602 gedung promoter RS Polri Keramat Jati, Minggu (26/2/23).

BACA LAINNYA  Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Terlihat Irjen Pol Rusdi Hartono sudah kembali tersenyum dan tertawa saat dibesuk Wamennaker RI yang merupakan warga Provinsi Jambi.

Kedatangan Wamennaker RI Ir Afriansyah Noor untuk memberikan semangat dan support agar Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan cepat pulih dan kembali bertugas di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

BACA LAINNYA  Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi Tamtama ke Bintara Polri Tingkat Polda Jambi Ditutup Irwasda 

Untuk diketahui, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat ini tengah menjalani perawatan medis di RS Polri Keramat Jati dan telah ditangani oleh Tim dokter usai mengalami insiden Helikopter mendarat Darurat di Perbukitan Tamiai Kabupaten Kerinci.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Besok, Angkutan Batubara di Jambi Tidak Boleh Keluar Dari Mulut Tambang, Dua Kendaraan Ini Jadi Prioritas Saat Nataru

Berita

Gubernur Al Haris : Hadapi Pemilu, Camat Harus Netral dan Mampu Jaga Daerah Dengan Baik

Berita

Polres Tanjab Timur Tanam 1000 Pohon Secara Serentak, Ini Jenis Tanamannya

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi Ingatkan Terkait Kuota Tambang Sesuai Kelas Jalan dan Daya Tampung 

Berita

Beli Minyak Eceran di Pinggir Jalan, Warga Kota Jambi Lapor Polisi

Berita

Diskominfo Provinsi Jambi Gelar Kegiatan Coaching Clinic Metadata Statistik

Berita

Atok di Vonis Hakim 36 Hari, Damewati Sihite SH MH: Di Bungo Masih Ada Keadilan