Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 29 September 2023 - 17:58 WIB

Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi Tamtama ke Bintara Polri Tingkat Polda Jambi Ditutup Irwasda 

JAMBI – Polda Jambi laksanakan sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi (SBP) Tamtama Ke Bintara Polri Tingkat Panda Polda Jambi T.A 2024 pada Jum’at, (29/09/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan dihadiri oleh Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Alfonso Dolly Gilbert Sinaga, Kabag Dalpers Polda Jambi AKBP M. Edi Purwanto, Para Ketua Tim Seleksi dan Tim Pengawas Internal dan Eksternal.

 

Disampaikan pada hasil sidang tersebut bahwa, pada tahun 2023 ini terdapat kuota SBP sebanyak 13 orang, dengan rincian yaitu Brimob sebanyak 9 Orang, Polairud 3 Orang dan Har Polda Jambi 1 Orang.

BACA LAINNYA  Sembilan Orang Hilang Pada Peristiwa Banjir Bandang dan Longsor di Bandung Barat

 

Pada kesempatan tersebut, Irwasda Polda Jambi membacakan amanat Kapolda Jambi, terkait pelaksanaan sidang penetapan kelulusan tingkat Panda ini dilaksanakan secara terbuka dalam menentukan peserta yang dinyatakan lulus terpilih, untuk mengikuti pendidikan Sekolah Bintara Polri di Pusdik Brimob dan Pusdik Polair Lemdiklat Polri.

 

” Kapolda Jambi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan panitia, yang telah melaksanakan setiap tahapan seleksi. sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti, mulai dari tahap awal hingga tahap sidang penetapan kelulusan tingkat panda pada hari ini. ” Ucap Irwasda Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Ahmad Jafar Sayangkan DPRD Provinsi Perwakilan Tanjabbar-Tanjabtim Setujui Peta Indikatif Pada Perda RTRW

 

Dikatakan oleh Irwasda Polda Jambi, bahwa Kapolda Jambi percaya nilai-nilai yang akan dipaparkan oleh panitia nantinya merupakan hail penilaian yang sangat obyektif berdasarkan hasil dari masing-masing peserta dan akan menjadi acuan serta pedoman bagi kita bersama dalam menentukan Kelulusan Tingkat Panda.

 

Dengan mengucapkan ” Alhamdulillahirobbil’alamiin” pada hari ini Jum’at tanggal 29 September 2023 pukul 09.45 WIB sidang penetapan kelulusan seleksi Sekolah Bintara Polisi Tahun Anggaran 2023 pada Polda Jambi saya nyatakan ditutup. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menghargai Jasa Para Pahlawan, Korem 042/Gapu Ziarah Ke Makam Pahlawan

Berita

Hasil Rapat Koordinasi Ditreskrimsus Polda Jambi Dengan KSOP, TUKS Ationg di Tutup Sementara Karena Belum Memenuhi Standar

Berita

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Polres Kerinci Tarawih Keliling Di mesjid Jami’ 9 Luhan Koto Baru 

Berita

Geliat Ekonomi Semakin Tinggi Terkhusus Tempat Hiburan Malam, Andre Peringatkan Lengkapi Izin Baru Buka

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Berita

Dandim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad.

Berita

Terlibat Lakalantas dengan Tronton di Talang Duku, Seorang PNS Meninggal Dunia

Berita

Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi