Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 26 Maret 2023 - 11:46 WIB

Gubernur Jambi Berikan Apresiasi dan Buka Festival Arakan Sahur di Tanjabbar

KUALA TUNGKAL – Tradisi Arakan Sahur di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi yang dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jambi Al Haris, dan sekaligus melepas peserta Festival, Sabtu (24/3/23) Malam.

Gubernur Jambi Al Haris yang berkesempatan hadir saat pembukaan festival arakan sahur, sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, masih melestarikan tradisi Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal ini.

” Alhamdulillah semangat anak muda luar biasa. Baik dari Remaja masjid, Sanggar maupun masyarakat umum yang ada di Kuala Tungkal yang mengikuti Festival,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Saiful Roswandi : Cabang Olah Raga Catur Mesti Digalakkan Lagi

Gubernur mengaku bangga atas semangat yang ditunjukkan Anak-Anak Muda di Tanjung Jabung Barat yang melakukan kegiatan positif selama Bulan Ramadhan.

” Terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yang terus menggelar acara ini. Mudah-mudahan Anak-Anak Muda kita Cinta Masjid, Cinta Ramadhan dan Cinta Budaya,” tutup Al Haris.

Hal senada juga dikatakan Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat yang turut memberikan apresiasi Festival Arakan Sahur Tahun ini. Dimana menurut Bupati, kegiatan Arakan Sahur Tahun 2023 ini sangat Impresif.

” Arakan sahur tahun ini sangat Impresif dengan tampilan koreografi dan kreasi anak-anak muda kita yang luar biasa,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kapolri : 3 Kapolda Tidak Terlibat Kasus Ferdy Sambo

Dengan tumbuh kembang kreasi potensi-potensi Remaja Masjid bisa dimanfaatkan kedepan. Dan diharapkan Anak-Anak mudalah yang meneruskan kreasi Arakan Sahur ini menjadi Budaya dan kekayaan Lokal.

” Mudah-mudahan dengan apresiasi Pak Gubernur Even Arakan Sahur ini menjadi Even Provinsi dan bisa dijual dikenalkan dalam skala Nasional. Terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur, Pak Bupati Tanjab Timur dalam arakan sahur di Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KaKanwil Kemenkumham Jambi Sambut Kunker Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

Berita

Hari Pertama Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Teguran ke Sopir Batubara dan Siswa Bolos Sekolah 

Berita

Akan Lakukan Transaksi Jual beli Ganja di Depan Alfamart, Dua Pemuda Dibekuk Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Sembilan nama Perangkat Desa Kemantan Resmi Dilantik, Ini Nama- Namanya

Berita

Kasus Penggelapan Uang Rp18 Juta oleh Oknum Polisi Polres Tebo Dimutasi

Berita

Kapolri Apresiasi Dukungan Moril dan Kepercayaan Purnawirawan Jenderal ke Para Juniornya

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi