Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 14 Agustus 2023 - 19:21 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG

JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia/peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2023 dan seleksi Pendidikan Sekolah Bintara Polisi (SBP) dari Tamtama ke Bintara Polri T.A 2024 pada Senin, (14/08/2023).

 

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Karo SDM Polda Jambi, Kombes Pol. Maulana Hamdan, Kabid Propam Polda Jambi, Kombes Pol. Alfonso Doly Gelbert Sinaga, Para Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan.

BACA LAINNYA  Ketua SMSI Provinsi Jambi Lantik Pengurus SMSI Kabupaten Bungo 

 

Kapolda Jambi menyampaikan amanatnya kepada para peserta seleksi pendidikan, agar dapat mengikuti tahapan seleksi ini dengan tanggung jawab dan tetap berpegang teguh dengan sumpah atau pakta yang telah diucapkan tadi.

 

“Disini saya berharap, kita bersama-sama dapat menjaga agar seleksi ini dapat berjalan dengan baik. Karena apabila seleksi berjalan dengan baik maka instansi tersebut dapat dikatakan sebagai instansi yang sehat, ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Proyek IPAL PT HDD Memakan Korban, Seorang Pemuda Tewas di Duga Tersetrum

 

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan agar para peserta jangan pernah percaya akan tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

“Saya disini selaku ketua dan saya memiliki komitmen begitupun rekan sebaliknya. Maka dari itu marilah tetap kita jaga komitmen ini guna mewujudkan Polri yang lebih baik lagi. Laksanakan dengan sebaiknya dan pahami sumpah dan pakta integritas itu, jangan ada penghianat diantara kita. ” Tegas Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Pulau Pandan Ditemukan Meninggal Dunia Didepan Rumah Tukang Urut

Berita

Dir Pol Airud Polda Jambi Diganti, AKBP Michael Mumbunan Gantikan Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol 

Berita

Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi Dilantik, Ini Nama-namanya

Berita

Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar

Berita

Rayakan HUT IWO ke 11, PW IWO Jambi Perkenalkan Teh dan Kopi Asli Jambi

Berita

Tahun 2022, Polres Tanjabbar Tangani 214 Laporan Polisi dan Didominasi Kasus Curhat

Berita

Tak Hanya Gondol DAK Tanjab Timur, Harus CS Turut Terlibat Perampokan Pecah Kaca Nasabah Bank Dibekuk 

Berita

Wagub Sani : Ridho Orang Tua Kunci Sukses Di Masa Depan