Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 April 2023 - 22:51 WIB

Bhayangkari Daerah Jambi Gelar Baksos ke Panti Sosial Bina Anak

JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian Polri melalui Bhayangkari Daerah Jambi yang merupakan Organisasi istri Polisi, Bhayangkari Daerah Jambi terus membantu tugas suami dengan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan.

 

Kali ini Bhayangkari Daerah Jambi kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat, yang sebelumnya memberikan baksos untuk masyarakat di pesisir aliran Sungai Batanghari dan kali ini mengunjungi dan memberikan bantuan sosial ke Panti Sosial Bina Anak dan Eks Psikotik (PSBAWEP).

 

Bertempat di Jalan Sultan Hasanudin Talang Bakung, Kota Jambi, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi Hartono yang diwakili oleh Pj Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi Ny Santi Heru Prakoso menyambangi Panti Sosial Bina Anak dan Eks Psikotik.

BACA LAINNYA  Pasar Modal Berikan Edukasi dan Literasi kepada 1.600 Ketua RT Se-Kota Jambi

 

Kedatangan Ibu-ibu Bhayangkari tersebut disambut langsung Kepala UPT Panti Sosial Bina Anak, Wanita dan Eks Psikotik, Reffli, SH untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Sosial Bina Anak dan Eks Psikotik berupa bingkisan yang langsung diserahkan kepada anak-anak Panti.

 

Pj Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi turut menyampaikan, mewakili Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, kami Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jambi Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak Panti, yang mana kita hadir sebagai orang tua yang peduli terhadap anak.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Percobaan Pembunuhan dan Penganiayaan di Idi Cut

 

” Semoga anak-anak yang berada di Panti Sosial Bina Anak ini kelak menjadi anak yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara, ” pungkasnya.

 

Adapun bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan sholat, seperti sajadah mukena sarung dan bantuan berupa uang. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Wujudkan Prajurit taat Hukum, Korem 042/Gapu Adakan Penyuluhan Hukum di Satuan Yonif 142/KJ

Berita

Komitmen Wujudkan Lapas Bersih, Lapas Kelas II A Jambi Lakukan Penggeledahan Rutin Blok Kamar Hunian

Berita

Dinyatakan Kompetensi saat UKW, Ketua PWI Kota Jambi dan Tiga Pengurus Terima Sertifikat Wartawan Madya 

Berita

Situasi Terkini Angkutan Truk Batu bara Terpantau Lancar dan Lengang

Berita

Caleg DPRA Partai Aceh Dapil 6 Haji Maop Menang Pada Pemilu 2024.

Berita

Dukung Program Pemerintah, Jajaran Polres Pekalongan Terus Kawal Program Vaksinasi

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

Berita

BPJS Kesehatan Tanamkan Budaya Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi dalam Program JKN