Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 10 April 2023 - 11:21 WIB

Lapas Jambi Siaga Lonjakan Kunjungan Keluarga Tahanan Jelang Lebaran

Jambi – Momentum lebaran menjadi momentum untuk berkumpul dengan keluarga, tak terkecuali para tahanan yang berada di lapas.

 

Menghadapi lonjakan kunjungan keluarga tahanan yang akan datang berkunjung saat lebaran lapas jambi telah mempersiapkan jadwal kunjungan untuk para pengunjung.

Hal tersebut dikatakan kepala lapas II A Jambi Emmanuel Harefa pada senin (10/4/23). Emmanuel Harefa mengatakan bahwa pihak nya telah siap menghadapi lonjakan yang akan terjadi pada saat idul fitri.

BACA LAINNYA  Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Sidak ke Pasar Angso Duo Cek Ketersediaan Bahan Pokok Hadapi Bulan Suci Ramadhan 

“ iya kami dari lapas telah mengantisipasi lonjakan yang akan terjadi pada lebaran nanti dengan mengatur dan menjadwalkan kunjungan keluarga tahanan, ”ujarnya.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi

E. Harefa menjelaskan “ Setiap blok hunian akan dijadwalkan waktu dan tanggal kunjungan agar tidak berbondong-bondong pada saat lebaran nanti, dan dalam satu hari hanya beberapa Blok agar nantinya tidak terjadi lonjakan,”tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kampung Bebas dari Narkoba Diresmikan, Polresta Jambi bersama Masyarakat Alam Barajo Turut Bacakan Deklarasi

Berita

Subdit V Siber Polda Sumsel Bekuk Pelaku Kuras Rekening Dengan Menyamar Sebagai Pihak Aplikasi GoBiz

Berita

PW IWO Provinsi Jambi Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

Berita

Bebakaran Rumah Kito by WH Hadir Kembali

Berita

Penghormatan Terakhir, Dirjenpas Pimpin Upacara Pemakaman (alm) Handoyo Sudradjat

Berita

Dipimpin Presiden RI, Upacara Trandisi Hari Bhayangkara ke 77 Diikuti Kapolda Jambi dan Jajaran

Berita

Sektor Perhotelan Moncer saat Nataru, Pelaku Usaha Apresiasi Kinerja Polri

Berita

Jumat Curhat Kapolsek Maro Sebo Serap Aspirasi dan Keluhan Pengemudi Ojek Bentor Candi Muaro Jambi