Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 2 Mei 2023 - 13:45 WIB

Lapuanja Ikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati Hbp Ke-59 Tahun 2023 Serta Halal Bi Halal Kemenkumham

Muaro Jambi – Kalapas Perempuan Jambi, Triana Agustin beserta pejabat struktural mengikuti rangkaian upacara di Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak. Upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang Ke-59 Tahun 2023 ini menjadi puncak serangkaian kegiatan HBP Ke-59 dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju” serta dirangkaikan dengan Halal bi Halal dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

 

Upacara diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Jambi, Ka.Upt dibawah naungan Kemenkumham Jambi, Forkopimda provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung timur, serta pejabat struktural dan Staf Administrasi Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak. Sedangkan Pegawai Lapuanja mengikuti Upacara secara virtual di Aula Lapas Perempuan Jambi.

BACA LAINNYA  Gerbek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Amankan 7 Pelaku Beserta Alat Bukti

 

Kegiatan digelar secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasoona H Laoly yang bertempat pada Lapangan Upacara Kemenkumham dan diikuti oleh UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia.

 

Menteri Hukum dan HAM RI Yasoona H Laoly yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan “Pada kesempatan ini, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM: Segera fokus bekerja, perkuat sinergi dan tingkatkan kedisplinan.

 

“Saya mengajak seluruh Pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk mulai fokus bekerja, tetap semangat dan mari kita bangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Kementerian Hukum dan HAM RI sehingga menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat. Akhir kata, Dirgahayu Pemasyarakatan Selamat Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59”Tetaplah menjadi Aparatur Sipil Negara yang tulus dan ikhlas mengabdi kepada bangsa dan negara. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita dalam berkinerja demi bangsa dan negara Indonesia” Ujar Beliau.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Bersama Kepala BNPB RI

 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal dilingkungan Kementrian Hukum Dan HAM.

 

—————-

KANWIL KEMENKUMHAM JAMBI

THOLIB

—————-

 

@kumham_jambi

@lppjambi

#KumhamJambi

#Tholib

#lapasperempuanjambi

#trianaagustin

#HumasLapuanja

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

Berita

SWI: Kasus Mahasiswa IPB Modus Penipuan Penjualan Toko Online

Berita

Gubernur Al Haris Pimpin Apel Puncak Peringatan HUT Pramuka Ke-62

Berita

Dit Polairud Polda Jambi Lakukan Pengecekan TKP Terkait Viral Kapal Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Duduk Bersama Konten Kreator dan Penggiat Medsos

Berita

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Kerinci Patroli Jalan Kaki Sembari Sambang Pedagang dan Tukang Parkir

Berita

Budiman Busro Meninjau Rencana Lokasi Jembatan Desa Seponjen.

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI