Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 22 Mei 2023 - 11:06 WIB

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Sekolah

JAMBI – Dalam rangka memberikan rasa Nasionalisme kepada para siswa-siswi, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak menjadi instruktur di SMA Negeri 8 Kota Jambi dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Senin (22/5/23).

 

Dikatakan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kegiatan Personil Batalyon A Pelopor ini melaksanakan megiatan Brigade Goes To School yang mana dalam kesempatan tersebut Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi menjadi inspektur upacara bendera dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

 

Selanjutnya, dalam amanatnya, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi berpesan kepada para siswa-siswi untuk tertib berlalu lintas saat berkendara, Hindari Narkoba, Hindari tawuran, Bijak dalam bermedia sosial dan Tingkatkan Prestasi untuk meraih cita-cita sebagai generasi penerus bangsa.

BACA LAINNYA  Buka Rakor Lintas Sektoral Hadapi Kesiapan Idul Fitri, Ini Pesan Kapolres Tanjab Timur

 

Selanjutnya, Kompol Lego Kardo Sitinjak juga mengajak kepada seluruh siswa-siswi untuk belajar dengan baik yang mana beberapa tahun akan datang kalian yang nantinya akan menjadi pemimpin.

 

” Seperti pribahasa, tuntutlah ilmu sampai negeri Cina, dan tuntutlah ilmu hingga Liang Lahat, artinya ilmu itu terus kita cari hingga nafas berhenti, ” lanjutnya.

 

Maka dari itu adik-adik sekalian, kami yang berdiri disini dan menggunakan pakaian dinas lengkap bukan tidak memiliki proses, tentunya sangat panjang proses tersebut sehingga bisa mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Apel Pembinaan Tradisi 26 Personel Bintara

 

” Intinya jika ingin menjadi seorang yang sukses kuncinya adalah belajar dan bekerja keras serta berdoa sehingga kita bisa memperoleh cita-cita yang kita inginkan, ” pungkasnya.

 

Usai pelaksanaan upacara bendera dilanjutkan dengan foto bersama para siswa-siswi, guru dan personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolsek Jaluko dan Bhayangkari Cabang Bagikan Takjil.

Berita

Kapolda Jambi Lepas Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera Polda Jambi Sambut HUT RI ke Gunung Kerinci

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Tangkap Pelaku Pembobolan Counter Handphone

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Berita

Reaksi Cepat Tanggap Damkar Menjinakan SiJago Merah

Berita

Perdana, Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Terbitkan Paspor RI Masa Berlaku 10 Tahun

Berita

Memupuk Kebersamaan, Danrem 042/Gapu Olahraga Bersama Prajurit

Berita

Buka Lomba Stand Up Comedy, Kapolda Jambi: Pererat Hubungan Antara Polri dan Masyarakat