Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 25 Mei 2023 - 18:15 WIB

Penandatanganan Kerja Teknis Antara Dit Pamobvit dan PTPN VI Dihadiri Langsung Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri kegiatan Penandatanganan Pedoman Kerja Teknis Antara Dit Pamobvit Polda Jambi dengan PT. Perkebunan Nusantara VI pada Kamis, (25/05/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor PT. Perkebunan Nusantara VI ini dihadiri oleh, Komisaris Utama PTPN VI Rio Sarwono, Direktur PTPN VI M. Iswan Achir, Koordinator Antar Lembaga Irjen. Pol. (Purn) Bambang Suparsono, Para PJU Polda Jambi, Para Kapolres/Ta Jajaran dan para petinggi PTPN VI.

BACA LAINNYA  Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara

 

Pada sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan, perihal penandatanganan kerja teknis antara Dit Pamobvit dengan PT.PN VI.

 

” Kami dari Polda Jambi siap untuk melakukan dan melaksanakan yang bisa kami lakukan, tentunya apa yang dibutuhkan oleh PTPN VI, setelah penandatangan ini kita memiliki tanggung jawab yang besar untuk PTPN VI ini. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Selain itu disampaikan juga oleh Komisaris Utama PTPN VI Rio Sarwono, bahwa pihaknya siap mensuport segala sesuatu yang diperlukan untuk kerja sama ini dan akan mentaati segala aturan yang ada.

BACA LAINNYA  Resmi Berbaret Biru, 10 Personel Remaja Polairud Jambi Jalani Acara Tradisi Pembaretan Khas Polairud.

 

” Saya harap kedepannya hubungan kerja sama ini semakin baik, dan kami akan jalankan serta memberi support untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Jambi. ” Ucap Komisiaris Utama PTPN VI.

 

Diakhir kegiatan dilakukan penandatanganan Pedoman Kerja Teknis antara Dit Pamobvit Polda Jambi dan PT. Perkebunan Nusantara VI.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Buka Rakernis Bidang Keuangan, Ini Amanat Kapolda Jambi 

Berita

Anggaran Pilkada 2024 Aceh Timur Rp. 46,5 Milyar.

Berita

Korem 042/Gapu Kerahkan 2 SST Bantu Evakuasi Rombongan Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Desa Tamiai

Berita

Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Berita

Kapolres Bungo Cek Kondisi Keamanan dan Kesehatan Tahanan

Berita

LPKA Muara Bulian Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti Bapak Sabar.

Berita

Baru Menjabat, Kapolres Bungo Kunjungi Setiap Polsek

Berita

Dihantam Puting Beliung, 12 Rumah di Tungkal Ulu Alami Kerusakan