Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 5 Juni 2023 - 10:46 WIB

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin apel pagi dan berikan penghargaan kepada personel Polda Jambi yang berprestasi pada Senin, (05/06/2023).

 

Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan personel dari Satker Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan amanat dan ucapan selamat kepada personel yang berprestasi.

 

BACA LAINNYA  Diduga Kudeta terselubung, Seluruh DPC Gelora Lhokseumawe, Melawan dengan Menggelar Mosi Tidak Percaya

” Saya sangat bahagia, kita bersama sama menyaksikan rekan-rekan kita yang berprestasi. Penghargaan ini diberikan tentunya sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel Polda Jambi, yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Dikatakan oleh Kapolda Jambi bahwa, sekecil apapun yang bisa dibuktikan oleh anggota harus dihargai dan di berikan penghargaan, agar dapat menambah semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi Dorong Penyelesaian Dugaan Kasus Kekerasan di Ponpes Muaro Jambi

 

” Mari bersama sama kita memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik untuk Institusi, Pribadi, Keluarga, Masyarakat dan Negara. ” Tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kapolda Jambi menyerahkan langsung penghargaan kepada para personel yang beprestasi.

 

Tampak para personel yang menerima penghargaan berbahagia dan berterimakasih, atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dengarkan Masukan, Saran, Dan Kritik Masyarakat, Kapolres Tanjabbar Gelar Jumat Curhat

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tilang 38 Unit Angkutan Batubara

Berita

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Kanwil Kemenkumham Jambi Bersama Lapas Jambi lakukan Razia dan Test Urine WBP di Blok Hunian

Berita

Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI

Berita

Pantau Situasi Kamtibmas Malam Takbiran, Kapolda Jambi: Situasi di Wilayah Provinsi Jambi Kondusif 

Berita

Berbagi Berkah Ramadhan, Polda Jambi Gandeng BILLJEK Bagikan Takjil ke Masyarakat

Berita

Lakukan Penertiban Truk Batubara, Ditlantas Polda Jambi Tilang 9 Armada Yang Langgar Peraturan

Berita

Biro SDM Polda Jambi Buka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023