Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 16 Juni 2023 - 19:10 WIB

Gubernur Ansar Akan Hadir di Acara Rembuk Wartawan Kepri       

Kepri – Himpunan Wartawan Daerah (HiWaDa) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), berencana menggelar kegiatan yang disebut Rembuk Wartawan Dalam Bentuk Dialog Publik Jurnalistik Tahun 2023.

 

Acara yang bakal digelar di Hotel Pelangi, jalan D. I. Panjaitan Tanjungpinang ini, berlangsung hari Senin (19/06/2023) mendatang.

 

Menurut Erfan Indriayawan. Sp, Ketua Umum HiWaDa Kepri, acara tersebut bakal dihadiri H. Ansar Ahmad, SE, MM, Gubernur Provinsi Kepri, “acara ini nantinya akan dihadiri pak Gubernur. Selain itu, kita juga akan mengadakan diskusi terkait keterbukaan informasi publik yang ada di Provinsi Kepri, “jelas Erfan.

 

BACA LAINNYA  Puskesmas Tantan Tutup Jam Kerja, Masyarakat Kecewa

Kepastian orang nomor satu hadir di acara tersebut, diakui ketua HiWaDa kepada media ini. Dikatakannya, “iya benar. Ajudan Gubernur kemarin nelpon saya. Pak ajudan itu meminta kepastian terkait acara itu. Karena, Gubernur akan hadir pada acara tersebut, “tegasnya (16/06/2023), di kilometer 16 desa Toapaya Selatan Kabupaten Bintan.

 

Terkait acara tersebut, Erfan berharap akan lahir Petisi Bersama yang ditandatangani oleh berbagai pihak yang memberi dukungan agar layanan informasi bagi masyarakat di Provinsi Kepri dapat terlayani dengan baik. Karena hal tersebut berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

 

“Tidak hanya instansi pemerintah seperti Dinas, Desa, Sekolah, dan Puskesmas. Tetapi Instansi Swasta juga dapat menginformasikan kepada masyarakat terkait penggunaan dana (CSR) Corporate Social Responsibility mereka, “tuturnya.

BACA LAINNYA  Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali

 

Rencana kegiatan yang bakal dihadiri Gubernur Kepri itu, didukung banyak pihak. Bahkan ada juga yang nyeletuk, kalau kegiatan ini adalah suatu terobosan terkait Keterbukaan Informasi Publik di pusaran pemerintahan, “saya rasa, kegiatan ini perlu didukung. Apalagi menyangkut tentang keterbukaan informasi publik. Karena, belakangan saya dengar soal keterbukaan informasi sepertinya terabaikan, “beber lelaki berkacamata ini di salah satu kedai kopi di Tanjungpinang (16/06/2023). (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Ombudsman RI Serahkan Rapor Penilaian Pelayanan Publik ke Pemda se-Provinsi Jambi

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Kantor Media di Kota Jambi

Berita

RSUD STS Tebo Diduga Tolak Pasien yang Sudah Tak Berdaya.

Berita

Dihadapan Siswa Diktukba SPN Jambi, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Moral Ketika Bertugas

Berita

Terkait Perselisihan Lomba Pacu Perahu Berujung Ricuh, Kapolres Sarolangun : Telah Dilakukan Mediasi 

Berita

Tiba Di jambi , Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono Disambut Danrem 042/Gapu Lama Beserta Jajaran Korem

Berita

Usai Lakukan Pemantauan Situasi TPS, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Sambangi Mako Satpolairud Polres Tanjab Timur

Berita

Kesal Janji Tak Kunjung Terealisasi Oleh Pihak Perusahaan, Warga Tutup Jalan Pelabuhan Talang Duku