Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:31 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Pembukaan Acara Taklimat Awal Audit Kerja Itwasum Polri Tahap II

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pembukaan Acara Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Jajaran Polda Jambi pada Senin, (21/08/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, PJU Polda Jambi, Auditor Kepolisian Madya TK III, Itbid I Itwasda Polda Jambi dan Auditor Kepolisian Madya TK III Itbid II Itwasda Polda Jambi.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan selamat datang kepada tim Audit Itwasum Polri yang dipimpin oleh Auditor Kepolisian Utama Tingkat II Itwasum Polri Brigjen Pol. Djoko Hari Utomo di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

BACA LAINNYA  Wujudkan Transformasi Menuju Polri Presisi, Bid Propam Polri Terbuka dan Transparan Melalui WA Yanduan 

 

” Dengan hadirnya tim wasrik, saya akan mendapatkan informasi terkait sejauh mana kebijakan saya bisa dilaksanakan oleh seluruh unsur Kasatker dan Kasatwil jajaran. Kita telah mendapatkan penghargaan Kompolnas Award sebagai Polda tipe B terbaik, oleh karena itu pada saat pelaksanaan audit saya berharap tidak terdapat banyak temuan. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi juga berharap, dengan hadirnya tim Itwasum Polri di Jambi dapat menjadi konsultan bagi Polda Jambi apabila terdapat keragu-raguan atau kebingungan terkait Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

BACA LAINNYA  Berikan Arahan dan Penguatan Tupoksi Kepada Petugas Regu Jaga, Ini Harapan Kalapas Jambi

 

Selain itu disampaikan juga sambutan oleh Auditor Kepolisian Utama Tingkat II Itwasum Polri Brigjen Pol. Djoko Hari Utomo, dirinya menyampaikan bahwa kehadiran tim Itwasum ke wilayah sebagai konsultan bagi setiap Polda dan Polres untuk memberikan solusi dan penyelesaian apabila terjadi kebingungan atau ketidak pahaman terkait suatu hal berkaitan dengan Pelaksanaan dan Aspek Pengendalian.

 

” Audit kinerja merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan di lingkungan Polri, agar dapat mengontrol baik dari Pelaksanaan dan Aspek Pengendalian, Audit dilaksanakan untuk memberikan peringatan dini dalam menjalankan tugas disuatu instansi. ” Jelas Djoko Hari Utomo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pulang Nonton Road Race, Gadis Dibawah Umur di Tanjab Barat Disetubuhi Lima Laki – Laki

Berita

Tak Ada Petugas, Ketua FKDM Keluhkan Antrian Kendaraan Drop Penumpang di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya di TMP Satria Bhakti

Berita

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Lapas Jambi Lakukan Razia Bersama TNI dan Polri

Berita

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Berita

Bawa Sajam, 3 Pelaku Geng Motor Berhasil Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

Berita

Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat 

Berita

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo