Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 2 April 2024 - 21:45 WIB

Jelang Kunjungan Kerja Presiden , Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

Bungo – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Rachmad, S.I.P memimpin apel gelar pasukan Pam VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Jambi, bertempat di lapangan Ex MTQ Baru Kabupaten Bungo, Senin (01/04/2024).

 

Dalam arahanya Danrem 042/Ggapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P menyampaikan, “Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam rangka operasi PAM VVIP baik personil maupun materil dan juga apel gelar pasukan hari ini guna menjalin komunikasi untuk melaksanakan tugas agar tidak terjadi miskomunikasi sekecil apapun saat melaksanakan tugas,” ucapnya.

BACA LAINNYA  Pimpin Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru Bersama Wakil Gubernur, Kapolda Jambi Sampaikan Strategi Pengamanan Nataru

 

Brigjen TNI Rachmad menambahkan marilah kita tunjukan bahwa TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah mampu bersinergi dalam rangka mensukseskan Kunker RI 1 di wilayah Prov Jambi.

 

“Pegang teguh Disiplin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, jangan arogan dalam melaksanakan tugas tapi tetap tegas saat berhadapan dengan masyarakat. Mari kita tunjukkan pengabdian kita yang baik kepada negara dan bangsa ini,” pungkanya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti High Level Meeting TPID tahun 2024

 

Hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar tersebut para Dansubsatgaspamwil dan Unsur Pejabat TNI, Polri serta Pemda Kabupaten Bungo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Selain Di Hadiri Ribuan Penonton , Turnamen Sepak Bola di Sungai Jambat Juga Dihadiri Langsung Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu

Berita

Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0416/Bute Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Berita

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Prajurit Yang Telah Melaksanakan Pam Kunjungan Presiden RI

Berita

Wagub Sani Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024 Secara Daring

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas

Berita

Lebih 203 Orang Minat Jadi Anggota KPU Kepri

Berita

Pengembangan Kreativitas Ibu & Anak

Berita

2 Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polresta Jambi