Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 10 November 2023 - 22:28 WIB

Pengurus IWO Jambi Hadiri Langsung Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IWO Pusat Periode 2023-2028 

JAKARTA – Bertempat di Auditorium Kementerian BKKBN Pusat, Jakarta Timur, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Pusat periode 2023-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan, Jum’at (10/11/2023).

 

Adapun pelantikan Pengurus Pusat masa periode 2023-2028 berdasarkan pada surat keputusan Nomor : 001/SK/PP-IWO/IX/2023 TENTANG SUSUNAN PENGURUS PUSAT IKATAN WARTAWAN ONLINE.

 

Dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan tersebut turut dihadiri Ketua IWO Jambi Erwin Majam yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Wilayah (Sekwil) Sanca, Bendahara IWO Jambi Dea Viryza, dan Humas Sendi.

BACA LAINNYA  Direncanakan , Mobilisasi Batubara Akan Kembali Dihentikan 18 Maret Mendatang

 

Dikatakan Sekwil IWO Jambi bahwa, mewakili Ketua dan pengurus kami turut mengucapkan Selamat kepada Ketua IWO Pusat Dwi Christianto dan pengurus yang telah dikukuhkan serta dilantik.

 

” Alhamdulillah kami dari Jambi bisa hadir dan menyaksikan langsung Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IWO Pusat, ” ungkapnya.

 

Dengan telah dilantik dan dikukuhkan, kita berharap kedepannya IWO lebih baik, terus maju, serta makin kompak, solid dan tetal menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

BACA LAINNYA  Basarnas Jambi Lakukan Pencarian Terhadap Bocah 10 Tahun Yang Tenggelam di Sungai Batang Asai Sarolangun

 

” Dengan kita hadir disni selain kita bisa melihat langsung Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IWO Pusat, kita juga bisa bersilaturahmi bersama pengurus IWO se Indonesia, ” lanjutnya.

 

Dalam sambutannya, Ketua IWO Pusat Dwi Christianto menyebutkan bahwa kedepannya IWO akan gandeng Dewan Pers untuk lebih baik dan pengembang organisasi.

 

” Dengan telah dilantiknya kami, mohon doanya, agar kami pengurus IWO bisa amanah dan membawa organisasi inj lebih baik kedepannya, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Perempuan Tenggarong, Terima Penghargaan P2HAM

Berita

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Berita

Korem 042/Gapu Salurkan Bantuan Sosial Kepada 1178 Anak Yatim Di Tanjab Barat

Berita

Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha, Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tilang Sejumlah Angkutan Batubara yang Melanggar, Bahkan Ban Kendaraan Ada yang Dikempeskan

Berita

Gelar Vaksinasi Massal, Polsek Jaluko dan Water Park CRC Siapkan Kupon Berenang Gratis Bagi Peserta

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Antisipasi Kebakaran Akibat Minyak Ilegal, Ditreskrimsus Polda Jambi dan Tim Gabungan Lakukan Pengecekan Sumur