Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 17 April 2023 - 10:25 WIB

Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M dalam hal ini diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M meberikan bingkisan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi, Balak Aju Korem dan Prajurit Pos TNI AL secara simbolis. Bertempat di lapangan Upacara Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohardjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi. Senin (17/4/2023).

 

Penyerahan bingkisan lebaran yang dilaksanakan secara simbolis tersebut, didahului dengan pelaksanaan upacara Bendera bulanan, ini merupakan wujud perhatian Pimpinan guna membantu meringankan kebutuhan anggotanya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

 

Danrem menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim dan diharapkan semoga amalan kita selama puasa mendapat pahala dari Allah SWT.

BACA LAINNYA  Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual

 

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H, setiap bulan ramadhan menjelang Idul Fitri tentunya harga bahan tentu akan meningkat naik dan pada hari ini, Danrem membagikan bingkisan lebaran bagi Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi, Balak Aju Korem dan Pos TNI AL Jambi dan Kuala Tungkal.

 

Semoga bingkisan ini dapat memberikan keberkahan kebaikan kepada kita semua di bulan suci ramadhan ini dan bermanfaat untuk berlebaran nanti.

 

Pimpinan kita telah memberikan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi Prajurit dan PNS, terkait hal ini taati aturan selama melaksanakan cuti, jaga faktor keamanan, hindari hal-hal yang dapat merugikan baik personil maupun materil.

BACA LAINNYA  Panen Ikan, Kapolres Bungo Apresiasi Pemerintah Desa Dusun Pulau Batu 

 

Ikuti aturan, ketentuan-ketentuan yang berlaku selama melaksanakan mudik lebaran, karena tahun ini mudik dipastikan akan lebih ramai, padat dan selalu waspada terhadap situasi yang berkembang saat ini.

 

Atas nama pribadi dan keluarga besar Korem 042/Gapu mengucapkan, selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H

 

Turut hadir dalam pembagian bingkisan lebaran secara simbolis tersebut, Dandim 0415/Jambi, para Kasi Korem, para Dan/Ka Balak Aju Korem serta Dan Pos TNI AL.

 

Sumber : Penrem 042/Gapu

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambangi Yayasan Kartika, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Berita

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

Berita

Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

Berita

Kapolres Tanjab Timur Fasilitasi Jumat Curhat bersama Komunitas Tukang Ojek Geragai

Berita

Wakili Kanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Kuala Tungkal Raih Juara II Turnamen Menembak Semarak HDKD ke 78

Berita

Gubernur Al Haris Buka Bersama Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Tinjau Pembangunan Kodim Baru di Kabupaten Batanghari