Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 16:19 WIB

BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 Yang Dibuka Langsung Gubernur Al Haris 

JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Jalan Nasional tahun 2023, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi menggelar berbagai kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris bertempat di Halaman Kantor BPJN Jambi, Pasir Putih Kota Jambi, Senin (04/12/23).

 

Selain Gubernur Jambi, tampak hadir Pj Bupati Merangin, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi yang diwakili Kasubdit Kamsel Dit Lantas Kompol Agung Asmara, mewakili Pj Bupati Muaro Jambi, dan mewakili Bupati Batanghari serta para Kepala Dinas PUPR, baik Provinsi maupun kabupaten/kota dan para Kasatker di lingkup BPJN.

 

Dalam sambutannya, Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini, BPJN Jambi telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah lomba karya tulis, lomba karya foto, video yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November hingga 30 November 2023.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Salurkan Bantuan Sosial Kepada 1178 Anak Yatim Di Tanjab Barat

 

” Hari ini kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi kepada masing-masing juara yang mana hadiah tersebut adalah liburan ke Bali,” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja, kita juga melaksanakan Bina Marga go to School yang mana kita lakukan di SD Negeri 28 Kota Jambi dan SDN 78 Kota Jambi dengan tujuan agar anak-anak mengenal apa itu tugas dari Bina Marga itu sendiri.

 

” Alhamdulillah berjalan meriah dan disambut baik,” lanjutnya.

 

Selain itu juga, kita juga melakukan aksi PUPR peduli dengan melakukan aksi tanam pohon, Bakti Sosial dengan membagikan sembako sebanyak 115 paket di berbagai Satuan kerja.

BACA LAINNYA  Sinergitas TNI-POLRI Hari Bhayangkara ke 77, Kedatangan Kasrem 042 Gapu Disambut Hangat Irwasda Polda Jambi

 

” Hari ini akan dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis oleh Gubernur Jambi, ” sambungnya.

 

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, Peringatan Hari Jalan Nasional ini kita lakukan juga sebagai penyemangat bagi para aparat yang bertugas mengerjakan jalan dan jembatan terutama di BPJN Jambi.

 

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yangtelah sudi membuka Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Gubernur Jambi DR H Al Haris mengucapkan Selamat Hari Jalan Nasional tahun 2023, semoga apa yang menjadi tujuan dan sasaran kita untuk membangun Provinsi Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Tebo H, Aspan ST dan Sejumlah OPD Kunjungi Desa Sungai Keruh

Berita

Kasrem 042/Gapu Buka Latihan dan Pembentukan TRC Satgas Karhutla Provinsi Jambi 2023

Berita

Wagub Sani Hadiri HUT Ke-15 Kota Sungai Penuh

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Breaking News, Angkutan Batu bara Akan Kembali di Stop Jika Tak Ikuti Aturan 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Komunitas Motor

Berita

Polri Gelar Pelatihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata

Berita

Bansos Sembako, Upaya Satpol Airud Polres Tanjabbar Ringankan Beban Nelayan