Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 12 Desember 2023 - 08:53 WIB

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

JAMBI – Dalam rangka menghadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi menggelar launching team yang bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kota Jambi, Senin malam (11/12/23).

Dalam launching team Persijam tersebut dihadiri langsung Ketua Persijam, H. Abdul Rahman atau HAR, Ketua Askot PSSI Jambi Robbi Ramadan, pengurus Persijam, official dan para pemain.

Ketua Persijam yang akrab disapa Bung HAR tersebut didepan para pengurus dan pemain menyebutkan Dirinya sangat mendukung apa yang dilaksanakan oleh Tim Persijam ini.

BACA LAINNYA  Gerbek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Amankan 7 Pelaku Beserta Alat Bukti

” Lakukan yang terbaik, berusaha berbuat yang terbaik untuk Persijam serta harumkan nama Persijam khususnya untuk Kota Jambi, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, HAR yang merupakan pengurus Persijam ini pada masa 4 Walikota Jambi turut menceritakan suka dan duka dalam memimpin Persijam, mulai dari jual beli pemain, serta lobi-lobi untuk juara hingga hal-hal yang diluar nalar kita dan banyak lagi.

” Saya berharap, dengan slogan Persijam Bangkit bisa benar-benar dilaksanakan dan Bangkit dari mati surinya, ” lanjutnya.

Ditambahkan HAR, saya yakin dan percaya, dengan semangat baru yang ada pada PS Persijam ini bisa membuat harum nama Kota Jambi kedepannya.

BACA LAINNYA  Peduli Kesehatan, Polairud Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Atas Kapal Patroli Polairud

Sementara itu, Robbi Ramadan selaku Ketua Askot PSSI Jambi juga sepakat dengan apa yang diutarakan HAR. Membangkitkan Persijam yang masuk dalam kategori mati suri itu bukan perkara mudah. Namun dengan dukungan semua pihak, Robbi berkeyakinan Persijam akan bangkit lagi dari keterpurukan.

“Perlu dukungan semua pihak. Kita sekarang bagaimana membangkitkan Persijam kembali. Dan akan menjadi kebanggaan warga Kota Jambi,”pungkas Robbi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Besok Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Bungo, Persiapan Capai 97 Persen

Berita

Seperti Punya Nyali Besar, Sebelum Ditangkap, Spesialis Pencuri Sapi di Sarolangun Sempat Kejar-Kejaran dengan Polisi

Berita

Jumpa Pemulung, IW Anggota DPRD Provinsi Jambi Ikut Kumpulkan Barang Bekas

Berita

Kapolda Jambi Himbau Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kapolsek Jelutung Terima Langsung Pengaduan Masyarakat 

Berita

Dua Truk Terlibat Kecelakaan, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Berita

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Berita

Kunjungan Kerja Kasetukpa Lemdiklat Polri dalam rangka Kolaborasi Pendidikan dengan Secapa TNI AD

Berita

Pasar Ramadhan IM3 Hadir di Lapangan Parkir Lama Bandara STS Jambi