Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 22 Desember 2023 - 15:19 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke 95

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu yang ke-95 Tahun 2023 pada Jum’at, (22/12/2023).

Upacara yang digelar di lapangan hitam Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh Irwada Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, PJU Polda Jambi dan Bhayangkari Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perilndungan Anak, Bintang Puspayoga.

BACA LAINNYA  Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

” Hari Ibu lahir dari pergerakan perempuan Indonesia, yang diawali dengan Kongres Perempuan Pertama pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta. Hari Ibu juga merupakan kesempatan untuk mengenang pengorbanan kiprah pejuang wanita Tanah Air, dalam membangun kesadaran berbangsa dan bernegara. ” Ucap Kapolda Jambi.

Selain itu disampaikan juga oleh Kapolda Jambi, bahwa perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. Oleh karena itu, perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Harap Digitalisasi Ekonomi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

” Peringatan ini merupakan momen untuk menghormati dan mengapresiasi peran ibu, dalam mendidik, membimbing, dan mencintai keluarga. Saya ucapkan Selamat Hari Ibu untuk seluruh wanita khususnya di Polda Jambi dan jajaran. ” Tutup Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat Bersama Transportir Batu bara

Berita

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Resmi di Tutup, AKBP Heri Supriawan Turut Serahkan Piala ke Pemenang

Berita

Satgas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal Blokir 288 Tawaran Pinjaman Online Ilegal Dan Informasikan Pencabutan Izin Usaha Pt Fec Shopping Indnesia (Future E-commerce/Fec)

Berita

Perusahaan Batu bara Masih Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM Untuk Berikan Sanksi

Berita

Polsek Jambi Selatan Berhasil Meringkus 2 Pelaku Pencurian Baterai Tower Milik PT. Indosat Ooredoo Hutchison

Berita

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Berita

SWI: Kasus Mahasiswa IPB Modus Penipuan Penjualan Toko Online