Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 3 Januari 2024 - 21:28 WIB

Tak Hanya Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Tebo, Dandim 0416/Bute dan Gubernur Turut Bantu Evakuasi

Tebo – Komandan Kodim 0416/Bute Letnan Kolonel Inf Arief Widyanto S.E., M.Han, dan instansi terkait ikut mendampingi kunjungan kerja Gubernur Jambi dalam rangka kunjungan Pemprov Jambi ke lokasi yang terdampak Banjir diwilayah Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Rabu(03/01/2024).

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, s. Sos, MH, menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie dan makanan siap saji.

Dalam penyerahannya Gubernur Kalbar didampingi Pj.Bupati Tebo H. Aspan , ST . Ketua PKK Kab. Tebo Hj. Armayanti Aspan, Kepala Bapeda dan litbang Himawan Susanto,SE,M.Ec.Dev, Kepala Dinas Sosial, Camat Sumay Suharto S.K.M, dan Danramil Jajaran Tebo.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Apresiasi Marketplace Lokal Jambi PARTO.ID

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, TNI dan Polri serta relawan dan masyarakat yang telah bergotong royong menangani dampak bencana.

Gubernur juga berpesan kepada seluruh warga yang terkena banjir harus tetap menjaga kesehatan dan kemanan.,” katanya.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Tutup 30 Sumur Ilegal Dilubuk Napal

Komandan Kodim 0416/Bute saat kami wawancarai terkait dengan penanganan dampak bencanaini menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan upaya penanganan dengan cepat dan gotong royong. Alhamdulillah hasilnya sudah mulai nampak.

“Harapan saya kedatangan kita dapat memberikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang sedang tertimpa banjir”, Ujar Dandim.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Selain Sebagai Jendela Dunia, Buku Juga Dapat Menambah Keakraban Dalam Bersilaturahmi

Berita

Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negri, Kapolres Kerinci Serahkan Langsung Bantuan kepada Korban Banjir Kecamatan Keliling Danau

Berita

Fadhilah Sadat Harapkan Pengurus Dekranasda Komitmen Mengembangkan Kerajinan Khas Daerah

Berita

Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Berita

Seminar Nasional KNPI Batang Hari, Ombudsman Jambi: Pejabat Publik Tidak Boleh Baper

Berita

3 Orang Pelaku Curanmor di Bekuk Saat Melakukan Open BO

Berita

Terkait Pencegahan dan Penanganan Korupsi oleh Wakil Ketua KPK, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Berita

Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi