Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 1 Maret 2024 - 20:38 WIB

Sharing Komunikasi dan Motivasi The Power of Silaturahim Dr Aqua Dwipayana bersama Personel Ditpolairud Polda Jambi 

JAMBI – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Jambi pada Jumat, 1 Maret 2024.

 

Dr. Aqua Dwipayana seorang Pakar Komunikasi dan motivator Nasional juga sebagai penulis buku tentang ilmu Komunikasi ini memberikan motivasi kerja kepada personel Polairud Jambi, banyak hal yang ia ceritakan tentang pengalaman hidup orang-orang terkenal yang inspiratif dan dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari.

 

Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi The Power of Silaturahim yang diisi Dr. Aqua Dwipayana ini dilaksanakan di aula Odua Weston Hotel.

 

Kegiatan yang bertajuk “ The Power Of Silaturahim “ dengan tema ‘ Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Personel Ditpolairud Polda Jambi dalam menghadapi tantang tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi ‘, yang diikuti oleh Dirpolairud Polda Jambi, wadirpolairud beserta Personel, Kasat Polairud Polres serta personel dan Bhayangkari Polairud.

 

Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi personel Ditpolairud Polda Jambi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

BACA LAINNYA  Satresnarkoba Polres Tanjabbar Tangkap Terduga Pelaku Narkoba di Obat Nyamuk

 

“Motivasi ini tentunya berguna untuk kita di Ditpolairud Polda Jambi menghadapi tantangan tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi ini,” ujarnya.

 

Ditambahkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat bagus, dan inspiratif yang dapat membangkitkan semangat anggota, baik dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri maupun dalam kehidupan berkeluarga.

 

Sementara itu, sang Motivator Dr. Aqua Dwipayana menjelaskan kepada personel Ditpolairud Polda Jambi bahwa Polri harus berani memberikan nilai secara profesional.

 

Ia menyebutkan dalam pekerjaan harus mengedepankan saling menghargai agar dapat menuju kesuksesan.

 

“Jika kita ingin dihargai dalam pekerjaan, maka kita harus menghargai oranglain,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan personel Ditpolairud Polda Jambi bersyukur memiliki Direktur seperti Kombes Pol Agus Tri Waluyo karena memiliki sifat tauladan yang baik dalam pekerjaan.

 

“Saya rasa Komandan Kombes Pol Agus Tri Waluyo ini dapat menjadi role model bagi pra personel dengan bekerja konsisten berbuat baik keda masyarakat,” jelasnya.

BACA LAINNYA  Anak Pembunuh Orang Tua di Teluk Nilau Jalani Pemeriksaan Kejiwaan di RSJ Jambi

 

Pria yang telah mengunjungi 34 Negara ini selain memberikan motivasi kepada personel beliau juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu Bhayangkari Polairud.

Pada kegiatan ini pula Dr. Aqua Dwipayana memberikan penghargaan berupa tiket liburan ke Bali kepada personel yang akan memasuki masa pensiun, beliau mengapresiasi atas pengabdian yang sudah dilakukan oleh AKP Sri Kurniati Kasubbagrenmin Polairud Polda Jambi kepada kesatuan Polri.

Tidak hanya itu, Pria yang telah memberangkatkan umrah kepada 100 orang lebih ini juga memberikan tiket liburan ke Jakarta kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) Polairud Jambi.

Di ahir kegiatan Kombes Pol Agus Tri Waluyo memberikan cindera mata kepada Dr. Aqua Dwipayana dan dilanjutkan dengan foto bersama, setelah itu dengan didampingi PJU Polairud Jambi beliau menuju ke Bandara untuk kembali ke Jakarta.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Berita

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan Dan Alat Kesehatan

Berita

Fattah Fikri Kembali Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Duduk Di Kursi DPRK Aceh Timur 

Berita

Dipimpin Dir Binmas, Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat Bersama Kwarda Pramuka 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat Bersama Transportir Batu bara

Berita

Warga Desa Persiapan Air Merah Blokir Jalan, Berikut Tuntutannya

Berita

Besok Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Bungo, Persiapan Capai 97 Persen

Berita

Peringati HAORNAS ke 40, Polda Jambi Gelar Kejuaraan Bola Volly