Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 27 April 2024 - 17:24 WIB

Kunjungi Jambi, Tim Relawan Nasional Bolone Mase Lakukan Konsolodasi Program Pasca Kemenangan Prabowo-Gibran

JAMBI – Kooridinator Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan menyambangi Rumah Sekretariat Bersama (Sekber) 808 yang mewadahi 25 tim relawan nasional pemenangan nomor urut 02 calon Presiden Prabowo dan Gibran.

Kedatangan Koordinator Rawan Bolone Mase tersebut dalam rangka melakukan konsolodasi program-program pasca ditetapkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Disampaikan Kuat Hermawan, Kita saat ini memang sedang melakukan konsolidasi relawan pasca pemenang Prabowo-Gibran di semua Provinsi, baik di Jawa maupun di Sumatera.

Yang mana salah satu Programnya adalah bagaimana pemantapan struktur di level paling kecil itu bisa produktif untuk melakukan konsolidasi, salah satunya adalah pembagian gerobak angkringan yang bertujuan agar bisa mendapatkan penghasilan serta adanya tempat nongkrong dari semua kalangan sembari bersosialisasi.

BACA LAINNYA  Mobil Ketua DPRD Tanjab Barat Mengalami Kecelakaan Tunggal Hinggaasuk ke kanal PT WKS

” Untuk di Provinsi Jambi sendiri kita bagikan sebanyak 144 gerobak angkringan, di 144 Kecamatan dan nantinya akan bertahap hingga level kelurahan,” ungkapnya.

Saat ini juga kita sedang mengevaluasi bagaimana gerobak angkringan ini bisa bertahan sembari melihat apa yang menjadi kekurangan dalam penyajian menu-menu yang disajikan dan tentunya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Syukuran HUT Ke 77 Kodam II/Sriwijaya

” Seperti kita ketahui, Mas Gibran selama ini sudah konsen di UKM, dan ini bentuk nyata teman-teman relawan pasca penetapan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, ” lanjutnya.

Selain itu juga, bukan berarti setelah menang dalam pilpres selanjutnya ditinggalkan pergi dan bubar, namun ini bentuk tanggung jawab teman-teman relawan untuk kerja-kerja kongkrit di jaringan yang sudah dibentuk.

” Insyaallah, program-program ini akan kita bentuk dan kita lakukan di Provinsi dan Kota-kota lain yang ada di Indonesia, ” pungkasnya. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Amankan Gereja Malam Misa Natal

Berita

Pemberlakuan Genap Ganjil Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi : Harus Dikaji BPS dan Disetujui 5 Pilar

Berita

Bimtek Fungsi Humas Jajaran Polda Jambi Dibuka Langsung Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto

Berita

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Tabur Bunga di Makosat Polair

Berita

Ikuti Kegiatan Orientasi, 10 Personel Remaja Polairud Pelajari Tugas Pokok Polisi Perairan Dan Udara

Berita

Puluhan Kilo Narkotika Dimusnahkan Polresta Jambi Bersama BNNP

Berita

Sebanyak 16 Narapidana Lapas Jambi Di kirim ke Nusakambangan Dalam 2 Tahun Terakhir

Berita

PDPI Jambi Gelar Pertemuan Ilmiah Respirologi III