Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 29 Desember 2021 - 07:54 WIB

Maidina Raih Juara II Katergori Perempuan Inisiator Hari Ibu Ke-93

Bidik Indonesia News, JAMBI – Siti Maidina Herdiyanti (Dian) salah satu Putri Tanjab Barat Kembali Harumkan Nama Daerah dalam lomba Peringatan Hari Ibu ke -93 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jambi.

 

Anak dari Almarhum H. Saifuddin Anggota DPRD ini meraih Juara II Kategori Perempuan Inisiator Atas dedikasinya membangun Yayasan Specualpreneur dalam Pemberdayaan Difabel di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Anuhrah juara diserahkan langsumg oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani pada Acara Puncak Hari Ibu ke -93 Tahun 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/21).

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar

 

Dina menyampakan, terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan Pemprov Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah memberikan perhatian terhadap kaum perempuan yang telah berkontribusi kepada masyarakat khususnya pemberdaayaan perempuan.

 

“Bagi saya, apresiasi ini menjadi pengingat bahwa perempuan telah mengambil peran di tengah masyarakat. Selain mengemban tugas yang mulia di tengah keluarga, perempuan juga dapat terlibat aktif menjadi penggerak membangun SDM dan mengembangan potensi yg ada di masyarakat,” ucapnya dikutip liputantanjab.com.**

BACA LAINNYA  Gelar Bhakti Sosial, Polsek Dendang dan Bhayangkari Berikan Santunan Kepada Bayi Penderita Hisprung Disease

 

FOTO : Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani Menyerahkan Piagam Penghargaan pada Acara Puncak Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/21).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kemenkumham Terima Opini WTP 14 Kali Berturut-turut

Berita

Temui Pengunjuk Rasa Aliansi Mahasiswa, Kapolda Jambi : Percayakan Perkara Ini Pada Penyidik

Berita

Pria di Kota Jambi Aniaya Teman Wanita Hingga Masuk Rumah Sakit, Diduga Karena Hubungan Asmara

Berita

Gelar Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024, Ini Penekanan Kapolda Jambi

Berita

Gubernur Al Haris Pimpin Apel Siaga Bencana Karhutla

Berita

Resmikan Koramil Baru, Danrem 042/Gapu : Optimalkan Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teritorial

Berita

Diduga Tak Pernah Pegang HP, Himaste Nilai PJ Bupati Tebo Alergi Komunikasi Dengan Masyarakat

Berita

Hari Pertama Dinas Sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib Silaturahmi Bersama Awak Media