Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:20 WIB

Bentuk Kepedulian, Kapolda Jambi Jenguk Korban Alami Luka Tembak saat Polisi Hendak Tangkap Pelaku Penyelundupan 3 Kilogram Sabu di Tanjab Barat 

TANJAB BARAT – Setelah dari memberikan penghargaan kepada Aruslin Bonar Nahor, warga Kuala Tungkal yang telah membantu Polisi dalam mengungkap upaya penyelundupan 3 Kilogram Narkotika jenis sabu dari Batam tujuan Lampung itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si didampingi PJU dan Kapolres Tanjab Barat serta jajarannya langsung menjenguk Ibu Fadillah di Kediamannya, di Parit Lapis Kelurahan Patunas, Rabu (17/1/24).

 

 

Ibu Fadillah ini merupakan korban mengalami luka tembak saat Polisi hendak menangkap Pelaku penyelundupan 3 Kilogram Narkotika Sabu.

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si saat diwawancarai awak media menyampaikan, hari ini kita memberikan penghargaan kepada Pak Bonar yang telah peduli terhadap lingkungan. Ketika lingkungannya ada masalah ia pun mau melapor ke Polisi terkait upaya penyelundupan 3 kilogram narkotika sabu.

BACA LAINNYA  Ombudsman Ajak Masyarakat Awasi Penyelenggaraan Pemilu

 

 

“Dari kepedulian Pak Bonar melapor ke Polisi, akhirnya kita bisa ungkap dan berhasil mengamankan pelaku penyelundupan 3 Kilogram sabu tersebut,” ujar Kapolda Jambi.

 

Tapi, lanjut Kapolda Jambi mengatakan, pada sisi lain ada kejadian juga ketika anggota sedang mengamankan pelaku, peluru mengenai salah satu masyarakat di sekitar TKP.

 

Kejadiannya sudah satu bulan yang lalu. Saya jenguk sekarang dan Alhamdulillah kondisi korban sudah membaik.

 

Dan tentunya ini menjadi tanggung jawab kami bagaimana nanti kesembuhan dari korban ini akan kita tuntaskan dan pantau terus sampai korban benar benar dinyatakan sembuh.

 

“Kami sangat prihatin dan kami juga mohon maaf kepada korban atas kejadian ini. Kami akan bertanggung jawab terhadap korban sampai benar benar dinyatakan sembuh,” ucap Jenderal Bintang Dua ini.

BACA LAINNYA  Pastikan Aman Dan Lancar Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Kondisi TPS yang Berbatasan Langsung dengan Provinsi SumSel

 

 

Dalam kesempatannya itu, Jenderal Bintang Dua ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

 

Dalam kesempatannya itu, Jenderal Bintang Dua ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat terkait penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

 

“Masyarakat harus sadar bagaimana permasalahan narkoba ini sudah menjadi perhatian kita bersama. Ketika masyarakat mengetahui adanya penyalahgunaan maupun peredaran narkoba agar tidak ragu ragu melapor ke Polisi sehingga Polisi bisa melakukan tindakan tindakan sehingga bisa meredam peredaran narkoba yang ada di masyarakat,” imbuh Kapolda Jambi .

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kota Palembang, Kapolda Sumsel Turun Langsung Patroli Gunakan Sepeda Motor 

Berita

SMPN 2 Menuju Digitalisasi Pendidikan, Ujian Bisa Menggunakan Smart Phone

Berita

Candi Muaro Jambi Di Penuhi Police Line, Ada Apa?

Berita

Personel Satgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi Pantau Situasi Di Kawasan Wisata Kota Jambi

Berita

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

GEMAPSI: Raperda Kepemudaan Cermin Bangkitnya Kemajuan Kota Depok

Berita

Bantu Aparat Kepolisian Ungkap Penyelundupan 3 Kilogram Sabu, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Warga Kuala Tungkal

Berita

Penjabat Bupati Muaro Jambi Meninjau Pelayanan Rekam Cetak KIA di Sekolah Dasar Negeri SDN 84