Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 2 Juli 2024 - 15:09 WIB

Dirpolairud Polda Jambi Harapkan Anggotanya Yang Naik Pangkat Untuk Amanah Dan Bertanggungjawab Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Jambi- Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, mengaharapkan anggotanya yang naik pangkat untuk amanah dan bertanggungjawab kepada Tuhan YME. (02/07/24)

Polda Jambi menggelar Upacara Kenaikan Pangkat bagi personel Polri Polda Jambi, Sebanyak 120 Personel Polda Jambi turut naik pangkat pada periode bulan Juli tahun 2024.
Sementara untuk personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi yang naik pangkat pada periode Juli 2024 berjumlah empat personel yaitu satu personel berpangkat Pamen, tiga Personel berpangkat Bintara dan satu Personel berpangkat Tamtama.

BACA LAINNYA  Hamdi S.sos didaulat jadi Panglima tim Pemenangan AsTon

“ Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan kesatuan kepada personel Polri, dan ini tentunya adalah merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan oleh personel, harapan saya dengan kenaikan pangkat ini dapat menjadi penyemangat personel dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayanan Masyarakat “ ucap Kombes Pol Agus Tri Waluyo (Dirpolairud Polda jambi)

BACA LAINNYA  Jumat Curhat di Desa Teluk Pulai Raya, Kapolsek Tungkal Ilir Ajar Warga Jaga Kamtibmas

Pemimpin pada Upacara kenaikan pangkat tersebut adalah Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, MS.i sementara untuk Komandan Upacara adalah AKBP Wahyu Hidayat Kasubditgakkum Polairud Jambi.

Adapun personel Ditpolairud Polda jambi yang naik pangkat pada periode Juli 2024 adalah Kompol Sri Kurniawati. Aipda Saiful Azis, SIP, Aipda Alfi Andri, SH, Aipda Haris Andhika, SIP, Abribda Risky N, SIP.M.M

Share :

Baca Juga

Berita

Aksi Heroik Lerai Keributan Antar Gengster, Anggota Ditreskrimsus Polda Jambi Terluka

Berita

Diduga Tidak Bijak dan Transparan, LMPP Kecam Gugat Pihak PT PLN Muara Tebo

Berita

Kapolsek Merbau Tangkap Rokok Ilegal, Ketua DPC GWI Kabupaten Meranti Minta Pemilik Di Usut Tuntas.

Berita

Pasangan Tole-Apong Hari ini Sebelum Daftar ke KIP DiTepung Tawari Dan Di berikan Doa Restu Oleh Abu Paya Pasi 

Berita

Gudang di Tungkal Ulu Dilalap Api, Pemilik Merugi Hingga 100 Juta

Berita

Kapolresta Jambi Turut Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kategori Polres Terbaik Kelompok B

Berita

Terkait Perselisihan Lomba Pacu Perahu Berujung Ricuh, Kapolres Sarolangun : Telah Dilakukan Mediasi 

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Perkenalkan Kegunaan Mobil Water Treatment Brimob