Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 19 Juli 2024 - 09:48 WIB

Danramil 06/Muara Bungo Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di kantor Kejaksaan Negeri Bungo

Bungo – Dalam rangka menegakkan hukum dan memberantas kejahatan, Danramil 06/Muara Bungo Kapten Arh Zuriadi, yang mewakili Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menghadiri pemusnahan barang bukti (BB) berupa narkotika dan barang bukti perkara tindak pidana umum lainnya di kantor Kejaksaan Negeri Bungo, Kamis (19/07/2024).

 

Kapten Arh Zuriadi menyampaikan komitmen TNI dalam mendukung upaya pemberantasan narkotika dan kejahatan di tengah masyarakat. “Kami, dari jajaran TNI, siap mendukung penuh setiap langkah penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri dan instansi terkait lainnya. Kejahatan, terutama yang berkaitan dengan narkotika, harus diberantas sampai tuntas demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Kunjungan Kerja Kadivas Ke Lapas idi Rayeuk Aceh timur Cek Kondisi Lapas idi.

 

 

Barang bukti yang dimusnahkan meliputi berbagai jenis narkotika serta sejumlah barang bukti dari kasus tindak pidana umum lainnya yang telah berkekuatan hukum tetap. Pemusnahan dilakukan dengan metode pembakaran dan penghancuran yang disaksikan langsung oleh pihak-pihak terkait untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas.

BACA LAINNYA  Tegas, Irjen Pol Rusdi Hartono Pastikan Kamtibmas di Provinsi Jambi Kondusif

 

 

Kejaksaan Negeri Bungo menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak, termasuk TNI, dalam upaya pemberantasan kejahatan di wilayah Kabupaten Bungo. Acara ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkotika.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Selesaikan Kasus Penganiayaan Ringan Melalui Restorative Justi

Berita

Lima Pelaku Diamankan Kasus Gudang Minyak Terbakar, 3 Ditetapkan Sebagai Tersangka 

Berita

PC PMII Aceh Timur Tanamkan Jiwa Progresif dan Militansi Melalui MAPABA.

Berita

Akibat Minyak Mentah, 2 Mobil dan 5 Rumah Warga Terbakar, Irjen Pol Rachmad Wibowo: Masih Proses Penyelidikan

Berita

Tingkatkan Profesional, Ketua PWI Provinsi Jambi Apresiasi Orientasi dan Pembekalan Jurnalis oleh PWI Kota Jambi

Berita

Kinerja Ditlantas Polda Jambi Dalam Penertiban Angkutan Batu bara Diapresiasi Anggota DPRD Provinsi Jambi 

Berita

Pimpin Upacara PTDH, Kapolres Tanjab Timur : Jadikan Ini yang Pertama dan Terakhir

Berita

Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi