Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 22 Juli 2024 - 21:57 WIB

Sembari Gelar Kenal Pamit Pejabat Utama dan Kapolres, Polda Jambi Turut Gelar Tasyakuran Kompolnas Awards 2024

JAMBI – Usai melaksanakan upacara serah terima Jabatan, Polda Jambi turut melaksanakan acara kenal pamit pejabat utama dan Kapolres di Lingkungan Polda Jambi serta Tasyakuran Penghargaan Kompolnas Awards tahun 2024 untuk Polda Jambi.

 

Bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Mapolda Jambi pada Senin, (22/07/2024) dan dihadiri oleh para PJU Polda Jambi, tokoh masyarakat Jambi H.M. Umar Yusuf, para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi dan para Bhayangkari Polda Jambi.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen. pol. Rusdi Hartono menyampaikan kata sambutannya dengan mengatakan bahwa hanya ada 2 pilihan dari arti sebuah Jabatan yaitu, kita di tinggalkan oleh jabatan arti nya kita di Mutasi dan kita meninggalkan jabatan artinya umur kita selesai di dunia ini.

BACA LAINNYA  Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 77, Kasrem 042/Gapu Sambangi Markas Polda Jambi

 

“Kalau kita bisa menerima dengan ikhlas dan kelapangan hati maka apapun jabatan yang kita terima akan adem-adem saja jabatan tersebut. Kepada rekan-rekan yang akan meninggalkan Polda Jambi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja terbaik yang diberikan selama bertugas di Polda jambi, silahkan bawa yg baik yang di dapat di Polda Jambi dan tinggalkan yang tidak baik tetap di Polda Jambi, semoga sukses ditempat yang baru,”Ucap Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap para pejabat baru dapat memberikan yang terbaik bagi Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Kerap Meresahkan Keluarga, Ivan Wirata Bawa Suprizal Gangguan Jiwa ke RSJ

 

“Selain itu kita harus bersyukur atas penghargaan yang kita peroleh, ini adalah hasil dari karya rekan-rekan dan bukan karya dari saya sendiri, jangan berkhianat dari pengakuan tersebut, saya yakin seyakin-yakinnya Polda Jambi kedepan akan semakin baik.

 

Saya berharap acara ini dapat menyatukan kita, kita disini membangun satu keluarga, seluruh perjabat akan saling berhubungan dalam pelaksanaan tugas. yang penting bagaimana kita dalam satu ikatan yang kuat satu kekeluargaan dalam Polda Jambi ini sehingga bisa memberikan arti yang lebih bagi masyarakat provinsi Jambi yang kita layani,” ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut. (Humas Polda Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Terbitkan Surat Edaran Antisipasi Kualitas Udara Yang Memburuk

Berita

Polres Pidie dan Batalyon A Sat Brimob Polda Aceh Gelar Simulasi Sispamkota, Jelang Pilkada 2024  

Berita

Dirgahayu Sat Pol PP ke-73 Provinsi Jambi Menampilkan Atraksi Debus dari Padepokan Praktisi Debus Andre Akik Jambi

Berita

Kapolda Jambi Sampaikan Beberapa Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan 

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kasat Binmas 

Berita

Dirgahayu TNI Ke 77, Korem 042 Gapu Gelar Upacara Dipimpin Langsung Gubernur Jambi 

Berita

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Berita

Media Center Mualem Kukuhkan Dan Bagikan SK Di 24 Kecamatan Aceh Timur.