Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Ragam

Kamis, 25 Juli 2024 - 14:44 WIB

Silahturahmi dan Perkuat Koordinasi, Kalapas Idi Kunjungi PJ Bupati Aceh Timur

Aceh Timur – Dalam rangka melakukan Silahturahmi dan memperkuat koordinasi, Kepala Lapas Kelas IIB Idi, Irhamuddin dengan didampingi oleh Kasi Binadik Giatja, T. Dermawan dan Kasubsi Bimker, Reza Rezkiputra melakukan Kunjungan ke Kantor Dinas Pejabat Bupati Aceh Timur, Bapak Amrullah M Ridha pada Kamis, (25/07/2024).

 

Selain melakukan silahturahmi dan memperkuat koordinasi, adapun agenda yang disampaikan Kalapas Kelas IIB Idi dalam kunjungan kali ini adalah terkait Persiapan Lapas Kelas IIB Idi dalam menyambut acara pemberian Remisi yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Agustus 2024.

BACA LAINNYA  Ini Himbauan Kapolres Aceh Timur Selama Bulan Ramadhan 1445 H.

 

Pj. Bupati Aceh Timur, Bapak Amrullah M Ridha menyambut baik kunjungan Lapas Kelas IIB Idi dan menyampaikan kesiapannya dalam membantu mensukseskan acara Pemberian Remisi yang nantinya akan dilaksanakan di Lapas Kelas IIB Idi. Lebih lanjut, Bapak Amrullah menyampaikan terimakasih atas kunjungan Lapas Kelas IIB Idi ke Kantor Dinas Pj. Bupati Aceh Timur dan berharap semoga Silahturahmi, Koordinasi, dan Sinergitas ini semakin berjalan baik.

BACA LAINNYA  Atasi Longsor, Warga Swadaya Lakukan Pembersihan dengan Alat Berat

 

#KemenkumhamRI

#KumhamPasti

#KemenkumhamAceh

#Ditjenpas

#Lapasidi

#Irhamuddin

#Semakinpasti

#ZonaIntegritas

#WBK #WBBM

Share :

Baca Juga

Pemerintah

KRMKI Berkolaborasi Bersama GANN, Tampilkan 15 Peserta Grup Musik Rock

Ragam

Sambut Bulan Puasa, Pelindo Jambi Bersih-bersih Masjid

Ragam

Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan

Ragam

Sedekah Takjil, Warga Do’akan IWO Batang Hari Semakin Eksis

Ragam

Personil Ditpolairud Polda Jambi Diterjunkan Lakukan Kerja Bakti Sambut Tahun Baru Imlek 2024

Ragam

OJK Dan Irmapa Diskusikan Penguatan Manajemen Risiko Di Sektor Jasa Keuangan

Ragam

Gelar Diseminasi Pelayanan Publik 2023, Saiful Roswandi : Media Sebagai Garda Terdepan Jangan Mau Kalah Viral Dengan Media Sosial

Ragam

Sambut Hari Pengayoman ke-79, Lapas Idi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Bagi Petugas dan Warga Binaan