Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Ragam

Jumat, 2 Februari 2024 - 10:08 WIB

Personil Ditpolairud Polda Jambi Diterjunkan Lakukan Kerja Bakti Sambut Tahun Baru Imlek 2024

JAMBI – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2024, dan dalam rangka membangun kerukunan antar umat beragam serta tercipta kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru Imlek 2024, Personel Ditpolairud Polda jambi menggelar kegiatan kerja bakti di Klenteng Tua Pek Kong Cempaka Putih Kota Jambi, Jum’at (02/02/24).

 

Sebanyak 50 Personel Ditpolairud Polda jambi diterjunkan di Klenteng Tua Pek Kong yang terletak di Cempaka Putih Kota Jambi, kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru Imlek tahun 2024, adapun kegiatan ini berupa kerja Bakti membersihkan halaman Klenteng.

BACA LAINNYA  Tiga Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke 32 Kunjungi Pameran Karikatur di Mall WTC Batanghari

 

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dir Polairud) Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengungkapkan kegiatan yang laksanakan ini dalam rangka menyambut Tahun baru Imlek tahun 2024.

 

” Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami kepada Masyarakat dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa Kesatuan dan Persatuan, menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menjaga situasi Kamtibmas kondusif di masyarakat, ” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, selain melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman Klenteng kami Ditpolairud Polda jambi juga memberikan tali asih berupa Sembako kepada Pengurus Klenteng.

BACA LAINNYA  Sosialisasikan Anggaran, Dirpolairud Polda Jambi Pastikan Semua Kegiatan Terdukung

 

” Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Pengurus Klenteng Tua Pek Kong, Agus menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh personel Polairud Jambi, dan kami mengucapkan terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada Ditpolairud Polda, harapan saya semoga silaturahmi ini terus berlanjut.

 

” Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini terus berlanjut dan terus menjaga silaturahmi, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ragam

Presiden Jokowi Terima Peraih Golden Buzzer AGT 2023 Putri Ariani

Ragam

Gelar Diseminasi Pelayanan Publik 2023, Saiful Roswandi : Media Sebagai Garda Terdepan Jangan Mau Kalah Viral Dengan Media Sosial

Ragam

Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kabel Udara Sembrawut Ditertibkan (Dilepas).

Ragam

Kresna Life Belum Penuhi Komitmen Penyehatan Keuangan

Ragam

Manfaat Ikan Nila Yang Teruji Klinis Untuk Kesehatan, Ternyata Bisa Turunkan Berat Badan

Ragam

Ditresnarkoba Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat dan Jum’at Berkah Dengarkan Curhatan Masyarakat Terkait Narkoba

Advetorial

Pj Bupati Muaro Jambi Bersama Gubernur Jambi Safari Subuh Berjamaah di Desa Sekernan

Ragam

Sambut Bulan Puasa, Pelindo Jambi Bersih-bersih Masjid