Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Ragam

Jumat, 8 Maret 2024 - 20:14 WIB

Sosialisasikan Anggaran, Dirpolairud Polda Jambi Pastikan Semua Kegiatan Terdukung

Jambi-Ditpolairud Polda Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi laksanakan kegiatan sosialisasi bedah anggaran dan rencana penyerapan anggaran tahun 2024 (08/03/24).

Dipimpin oleh Kombes Pol. Agus Tri Waluyo (Dirpolairud Polda Jambi) Kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh Pejabat Ditpolairud polda jambi dan personel yang mengawaki bidang anggaran berlangsung sangat teliti.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Ditpolairud Jambi, pada kegiatan ini Kombes Pol. Agus Tri Waluyo memerintahkan Kepala Urusan Keuangan (Kaurkeu) Iptu. Fitri, untuk memaparkan tentang anggaran yang harus dipertanggungjawabkan pada Satker Ditpolairud polda jambi.

BACA LAINNYA  Jason Ranti Rilis Single Baru Bertajuk "Hari-Hari Musik"

Secara rinci Iptu Fitri, menjelaskan dan memaparkan tentang anggaran Ditpolairud polda jambi dan rencana penyerapan anggaran kepada semua personel Ditpolairud polda jambi.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ kita sudah diberikan anggaran oleh Negara dan tentunya ini harus dipertanggungjawabkan dan dipergunakan sebagaimana mestinya “ Tegasnya.

BACA LAINNYA  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan

“Harapan kita dengan anggaran yang ada ini semoga dapat mendukung semua kegiatan yang telah direncakan dan dapat berjalan dengan optmal” Pungkasnya. ( P.i.d Airudjbi)

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ragam

Kasiops Kasrem 042/Gapu Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi

Ragam

Kabar Duka , Abdul Hamid Alias Pak Ogah Meninggal

Ragam

Cakeeep, IWO Batang Hari Sedekah Takjil di Persimpangan Kota Muara Bulian

Ragam

Turnamen Mancing Mania Kodim 0419/Tanjab, Dandim : TNI Makin Solid dan Cinta Rakyat

Ragam

OJK Dan Irmapa Diskusikan Penguatan Manajemen Risiko Di Sektor Jasa Keuangan

Berita

Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

Ragam

Kresna Life Belum Penuhi Komitmen Penyehatan Keuangan

Ragam

Terkait Anggaran Dana Untuk Media Center, Berikut Tanggapan KIP Aceh Timur.