Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Ragam

Rabu, 28 Februari 2024 - 13:03 WIB

Terkait Anggaran Dana Untuk Media Center, Berikut Tanggapan KIP Aceh Timur.

Aceh Timur – Sejumlah awak media Aceh Timur yang tergabung dari beberapa organisasi mendatangi kantor KIP Aceh Timur,Rabu (21/2/2024).

 

Kedatangan para awak media ini guna mempertanyakan perihal tidak di fungsikan media center serta diduga bocornya anggaran dengan ratusan juta rupiah.

 

Zainal Abidin ketua organisasi wartawan IWO mengatakan kedatangan kami disini mempertanyakan mengenai media center serta anggaran, kita berharap adanya keterbukaan dan di aktifkan kembali media center saat pileg dan pilkada 2024.

 

Kedatangan para awak media tersebut langsung di sambut oleh Yusri ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) didampingi Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Aceh Timur Sayed Reza Fachlevi, S.Pd.

BACA LAINNYA  Ini Himbauan Kapolres Aceh Timur Selama Bulan Ramadhan 1445 H.

 

Dalam keterangannya ketua KIP Yusri di wakili Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Aceh Timur Sayed Reza Fachlevi, S.Pd kepada awak media mengatakan bahwa untuk sementara ini memang media center belum kita fungsikan.

 

Lanjutnya dikarenakan KIP sendiri juga tidak mengetahui hasil survei suara, jika masyarakat khususnya Aceh Timur bisa melihat langsung ke info pemilu, walaupun demikian kami tetap bersinergi dengan Awak media.

 

“Insyaallah kami akan bersama – sama bermusyawarah guna mengaktifkan kembali media center pada pilkada 2024 yang akan datang.

 

Soal anggaran yang terbit dibeberapa media itu tidak benar dengan anggaran Rp 200 juta lebih,”benar kita dulu mengajukan anggaran tersebut namun tidak terealisasi.”terang Yusri

BACA LAINNYA  Kunjungan Dirkeswat Ditjenpas ke Lapas Kelas II A Jambi Disambut Hangat Kalapas 

 

Masih Lanjutnya, anggaran yang kami terima hanya Rp 50 juta, anggaran tersebut kita gunakan untuk sosialisasi berupa spanduk atau baliho, serta kegiatan simulasi pemilu dan kami juga mengaktifkan ig KIP Aceh Timur dan bukan berarti kami tidak bermitra dengan insan pers.”ujar yusri

 

Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Aceh Timur Sayed Reza Fachlevi, S.Pd, berharap kepada insan pers tetap bersinergi bukan untuk tahun ini saja namun seterusnya.”pungkasnya.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ragam

Presiden Jokowi Terima Peraih Golden Buzzer AGT 2023 Putri Ariani

Ragam

Ini Himbauan Kapolres Aceh Timur Selama Bulan Ramadhan 1445 H.

Ragam

Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Ragam

Kresna Life Belum Penuhi Komitmen Penyehatan Keuangan

Ragam

Kasiops Kasrem 042/Gapu Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi

Ragam

Manfaatkan Limbah, GSMS Gelar Pameran Karya Seni

Ragam

Turnamen Mancing Mania Kodim 0419/Tanjab, Dandim : TNI Makin Solid dan Cinta Rakyat

Ragam

Manfaat Ikan Nila Yang Teruji Klinis Untuk Kesehatan, Ternyata Bisa Turunkan Berat Badan