Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Pemerintah / Ragam

Senin, 12 Desember 2022 - 22:50 WIB

KRMKI Berkolaborasi Bersama GANN, Tampilkan 15 Peserta Grup Musik Rock

Bidik Indonesia News, Rejang Lebong – Wakil Bupati Rejang Lebong sekaligus Pembina Bonbon Productions Kreasi Remaja Music Kota Idaman ( KRMKI ), Hendra Wahyudiansyah, SH membuka langsung secara resmi acara parade musik rock, Sabtu Malam (10/12/2022).

 

Bertempat di Gedung serbaguna setia negara Curup, Festival yang bertajuk, Curup Campur Aduk 9 tersebut diselenggarakan oleh Kreasi Remaja Music Kota Idaman ( KRMKI ) yang berkoloborasi dengan Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN )

 

Di dampingngi Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu ( Wagub ), Rosjonsyah, Ketua DPC Rejang Lebong Generasi Aksi Narkotika Nasional (GANN), Veri Ardiansyah, S.Sos. MM, Organisasi Pemuda Pemudi Anti Narkoba ( PUPAN ) Provinsi Bengkulu, Ahmad Albet,Rahman Irwandi Dan Yayasan dharma Wahyu insani Provinsi Bengkulu, Renaldo Setiawan, Adevio.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rejang Lebong, mengucapkan selamat kepada KRMKI yang berkoloborasi dengan GANN serta para sponsor dan panitia yang telah sukses melaksanakan acara parade musik ini

 

” Saya berharap Kepada KRMKI dan GANN kedepannya kita akan buat acara ini lebih besar lagi dan lebih meriah lagi karena Musik merupakan bahasa universal yang dapat menembus batas-batas sosial di masyarakat. ini juga menunjukkan bahwa anak-anak muda memiliki wadah untuk menyalurkan bakat seni dan kreativitasnya,” ujar wabup.

BACA LAINNYA  Tiga Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke 32 Kunjungi Pameran Karikatur di Mall WTC Batanghari

 

 

Ini juga, sambung Wabup, salah satu kegiatan positif yang digeluti anak-anak muda Rejang lebong khususnya pecinta musik sehingga dapat mengasah minat dan bakat Pemuda-pemudi di bidang musik serta terhindar dari pengaruh narkoba.

 

“rangkaian kegiatan ini menjadi spirit baru kepada panitia untuk dapat menyelenggarakan kegiatan yang positif seperti ini, dengan demikian kita dapat merangkul dan mengarahkan anak-anak muda secara positif dan lebih baik,” papar Wabup.

 

“Saya juga berharap kegiatan ini dapat juga menjadi tali yang mempererat persahabatan dan persaudaraan dikalangan anak-anak muda,” tutupnya.

 

 

Sementara itu, ketua Kreasi Remaja Music Kota Idaman ( KRMKI ), Hendri Wijaya yang akrab disapa Hendri jaboy mengatakan, pelaksanaan festival tersebut dimaksudkan sebagai wadah bagi masyarakat khususnya Pemuda untuk mengembangkan potensi di bidang musik agar energi mereka tidak digunakan untuk melakukan hal-hal negatif.

BACA LAINNYA  Jason Ranti Rilis Single Baru Bertajuk "Hari-Hari Musik"

 

“Parade musik rock ini sengaja digelar untuk membangkitkan semangat anak muda, generasi penerus bangsa yang cinta dengan seni musik. Harapannya, sejumlah band yang ada di Curup maupun yang berada diluar Daerah terus eksis, Selain bisa menghibur masyarakat, juga ajang bakat seni bagi anak muda,” tandasnya.

 

Pada momen ini pula secara langsung musisi-musisi Curup secara kompak memberikan gelar “Bapak Musik Curup” kepada Hendra Wahyudiansyah, SH.

 

Dalam Sambutan Wagub Rosjonsyah salah satu kegiatan positif yang digeluti anak-anak muda Rejang lebong khususnya pecinta musik sehingga dapat mengasah minat dan bakat Pemuda-pemudi di bidang musik serta terhindar dari pengaruh narkoba, “STOP NARKOBA” .

 

“rangkaian kegiatan ini menjadi spirit baru kepada panitia untuk dapat menyelenggarakan kegiatan yang positif seperti ini, dengan demikian kita dapat merangkul dan mengarahkan anak-anak muda secara positif dan lebih baik, Generasi Kaulah mida, jaga selalu NKRI, ,” Tutup Wagub.(Yani)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Tiba di Jambi, Wapres akan Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Nasional XXVII Tahun 2023

Ragam

Presiden Jokowi Terima Peraih Golden Buzzer AGT 2023 Putri Ariani

Ragam

Sambut Bulan Puasa, Pelindo Jambi Bersih-bersih Masjid

Ragam

Turnamen Mancing Mania Kodim 0419/Tanjab, Dandim : TNI Makin Solid dan Cinta Rakyat

Ragam

Kabar Duka , Abdul Hamid Alias Pak Ogah Meninggal

Ragam

Kasiops Kasrem 042/Gapu Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi

Pemerintah

Pimpin Safari Ramadan Perdana Pemkot Jambi, Pj Wali Kota Salurkan Hibah Masjid

Olahraga

Tutup Turnamen Futsal, Gubernur Al Haris : Bangun Kekompakan Antar Pelajar