Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 16 Agustus 2024 - 15:18 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi.

JAMBI – Komandan Kodim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi yang diselenggarakan untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79. Acara tersebut berlangsung di Ruang Swarna Bumi, Kantor DPRD Kota Jambi, Jl. Zainir Haviz, RT 18, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kota Baru, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

 

Pidato Kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI pada tanggal 16 Agustus setiap tahunnya merupakan momen penting yang menyoroti berbagai isu nasional, termasuk pencapaian pembangunan, tantangan yang dihadapi bangsa, dan arahan strategis untuk masa depan.

BACA LAINNYA  Sukseskan Festival Wisata Sejarah Keris Siginjai, Babinsa Kel. Murni Lakukan Komsos di Museum.

 

Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Jambi, yang menyampaikan rasa syukur karena dapat berkumpul bersama untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan. Beliau juga menekankan pentingnya pemahaman bersama terhadap pesan-pesan yang disampaikan Presiden, sebagai panduan dalam melanjutkan pembangunan dan menjaga persatuan bangsa.

 

Selain Dandim 0415/Jambi, acara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat (PJ) Walikota Jambi, Kapolresta yang diwakili oleh Kabagren, Dandenpom II/Jambi, Kajari Jambi, Ketua Pengadilan Negeri Jambi, Ketua Pengadilan Agama Jambi, Ketua PTUN Jambi, serta undangan lainnya.

BACA LAINNYA  BNPB Siapkan Dukungan Percepatan Penanganan Bencana di Yahukimo

 

Kehadiran berbagai pemangku kepentingan ini menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung agenda nasional dan memperkuat sinergi antar lembaga.

 

Pada pukul 11.20 WIB, acara Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI berakhir dengan lancar. Para peserta sidang mengungkapkan harapannya agar pesan-pesan dari Pidato Kenegaraan tersebut dapat diimplementasikan dengan baik demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat kota Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemprov Jambi Terus Berupaya Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya di TMP Satria Bhakti

Berita

Kodim 0415/Jambi Gelar Ground Breaking RTLH di Kelurahan Bagan Pete

Berita

Babinsa dan Warga RT 05 Kenali Asam Atas, Gotong Royong Bersihkan Jalan dan Parit

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Harapkan Anggotanya Yang Naik Pangkat Untuk Amanah Dan Bertanggungjawab Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Berita

Tinjau Progres RTLH di Sungai Bahar, Pabung Ma Jambi Pastikan Bantuan Tepat Sasaran.

Berita

Enjoy Kemana Aja Dengan Yamaha Grand Filano

Berita

Babinsa Kelurahan Tanjung Johor Dampingi Pelayanan Posyandu di Wilayah Binaan.