Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:28 WIB

Babinsa Penyengat Rendah Ajak Warga Pantau Pantai Dadakan Aur Duri

Jambi – Babinsa Kelurahan Penyengat Rendah, Serda Dwi Agus Setiono dari Koramil 415-09/Telanaipura, Kodim 0415/Jambi, mengajak warga setempat untuk bersama-sama melakukan pengawasan dan pemantauan di lokasi pantai dadakan Aur Duri yang terletak di RT 09, Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, pada Sabtu malam (24/08/2024).

 

Pantai dadakan Aur Duri ini merupakan hamparan pasir yang terbentuk secara alami akibat menurunnya debit air Sungai Batanghari. Lokasi ini kini menjadi destinasi wisata dadakan bagi masyarakat setempat yang ingin menikmati pemandangan matahari terbenam.

BACA LAINNYA  Kapolres Pidie Buka Latpra Ops Mantap Praja Seulawah 2024 di Mapolres Setempat

 

Serda Dwi Agus Setiono menegaskan pentingnya pengawasan di lokasi tersebut guna memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung. “Saya mengajak warga untuk aktif memantau pantai dadakan ini, agar lingkungan tetap tertib dan aman bagi semua yang datang ke sini,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Ditpolairud Polda Jambi Siagakan Personel S.A.R Dan Gelar Peralatan Siaga Bencana

 

Ditambahkannya, dengan pengawasan yang rutin dilakukan minimal dapat menekan kejadian/insiden yang ada, pasalnya pengunjung tidak sedikit yang mencoba mandi untuk tidak sampai ketengah karena air sungai batanghari yang surut arusnya sangat deras.

 

Setelah memberikan arahan kepada warga, Babinsa melanjutkan kegiatannya dengan melakukan monitoring wilayah binaan, memastikan kondisi lingkungan tetap kondusif dan aman bagi masyarakat setempat.

Share :

Baca Juga

Berita

Kompak, Muhammadiyah Se-Jambi Akan Dukung Kadernya Yang Maju di Pemilu 2024, Termasuk Rocky Candra

Berita

Kapolres Pidie dan Forkopimda Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Berita

Jadi Kado Akhir Tahun, Yamaha Luncurkan Varian XMAX Tech MAX 

Berita

Diduga Isu Paslon 01 Dan 03 Bawa Nama Cawabup 02,Amad leumbeng: Masyarakat Sudah Pintar 

Berita

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah Warga di Mendahara

Berita

Peringati HUT Ke-63, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Raih Dua Penghargaan Dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator 2023

Berita

Bantuan Kemanusiaan Polres Muaro Jambi Tiba di Cianjur