Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:07 WIB

Wujud Apresiasi Kepada Personel Dirpolairud Polda Jambi Berikan Reward

Jambi- Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi berikan penghargaan kepada ketiga personelnya yang berdedikasi dalam kehidupan dilingkunganya sehari-hari.

Penghargaan kepada tiga personel tersebut diberikan dan di upacara oleh Direktur Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo di Halaman kantor Ditpolairud Polda Jambi.

Ketiga Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi ini adalah Bripka Abdullah yang berdedikasi dilingkungan tempat tinggalnya dengan menyediakan sarana pendidikan agama Rumah Qur’an Al Barokah dengan program memberantas Buta Aksara Al-Quran bagi anak-anak, berbeda dengan Personel Bharaka Joni Indra yang memiliki usaha pemanfaatan Batok Kelapa yang dijadikan arang, dengan usahanya itu Bharaka Joni Indra dapat membuat lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

BACA LAINNYA  Pelayanan Prima Polda Jambi di Apresiasi LEMKAPI, Kapolda : Akan Kita Pertahankan serta Ditingkatkan

Sementara Brigpol David Febrian adalah personel yang berprestasi dalam bidang Selam/Diving sehingga dapat memberikan pembinaan bagi personel Ditpolairud Polda Jambi pada kegiatan Diving/Selam.

Ketika dikonfirmasi, Dirpolairud polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ Penghargaan tersebut kami anugerahkan kepada ketiga personel tersebut karena mereka mempunyai kreativitas dan inovasi yang dapat menjadi Role Model bagi personel lainya” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Cawabup Tebo Wartono, Tak Gentar Terus Dekati Masyarakat Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu

“ kedepan kami akan terus melakukan penilaian terhadap personel dan akan kami berikan reward dan punishment kepada personel, reward akan kami berikan kepada personel yang berprestasi Sedangkan pemberian Punishment Itu Sendiri Kita Lakukan Bertujuan Untuk Memperbaiki Kinerja Personel Yang Telah Melakukan Pelanggaran Disiplin” pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

Upacara pemberian penghargaan dihadiri oleh Wadir Polairud Polda Jambi beserta Pejabat Utama Polairud Jambi dan Personel Ditpolairud Polda Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Akademisi Apresiasi Ide Penggunaan Geofoam dan “Sharing Session” Yang Diinisiasi BPJN Jambi di Tol Baleno Seksi 3

Berita

Sidang WIPO ke-64, Menkumham Sampaikan Dukungan Indonesia terhadap Pemajuan Kekayaan Intelektual Global

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkotika 

Berita

Breaking News, Pandu Si Pemilik Gudang Minyak Yang Terbakar Berhasil Ditangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Polres Muaro Jambi Jemput Bola Vaksinasi Ditempat Wisata Jambi Paradise

Berita

Ditsamapta Polda Jambi Amankan Mobil Isuzu Panther Modifikasi Tangki BBM Diserahkan ke Ditreskrimsus

Berita

Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil Jambi Selatan Hadiri Pertemuan Forum RT.

Berita

Forkopimda Kabupaten Bungo turut Hadiri Pembukaan Volly Ball Open Tournament Kapolres Bungo Cup