Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:04 WIB

Genjot Vaksinasi, Pemdes Sungai Itik Datangi Rumah Kerumah

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur –  Dalam mengantisipasi penyebaran ataupun penularan virus covid-19, pemerintah pusat hingga ke Desa terus menggencarkan upaya pencegahan dengan cara vaksinasi.

Hingga saat ini, berbagai varian virus corona telah menyebar hingga ke Indonesia, dan pemerintah telah melakukan upaya pencegahan dini dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari vaksinasi pertama hingga ketiga.

 

Demi tercapainya tujuan pemerintah pusat dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, Pemerintah Desa Sungai Itik Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, melakukan vaksinasi ke tiga dengan cara mendatangi langsung rumah kerumah.

BACA LAINNYA  Pisang Sale Bekal Makanan Para Tentara Pejuang Aceh Saat Melawan Portugis, Belanda dan Jepang

Vaksinasi yang dilakukan hampir tiap hari tersebut, dimulai dari Kamis hingga saat ini dan turut didampingi oleh Camat Sadu, Kapolsek Sadu beserta anggota dan tim medis dari puskesmas.

 

Kades Sungai Itik “Zainir Havies.M.SH” menyampaikan, hingga saat ini pencapaian vaksinasi yang dilakukan sudah sekitar 87%. Kades sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sungai Itik yang telah turut berpartisipasi dengan cara bersedia di vaksin, karena vaksin sudah menjadi aturan dari pemerintah pusat.

BACA LAINNYA  Malam Ke-12 Ramadhan, Gubernur Al Haris Tarawih di Desa Malapari

“Kita selaku warga harus mendukung dan mengikuti aturan dari pemerintah pusat, dan semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT… Aamiin, “ujarnya.

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PDAM Tirta Peusada Aceh Timur Resmi Menjadi PERUMDA

Berita

Peduli Zakat, Gubernur Jambi Diundang ke Istana Presiden 

Berita

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Ditlantas Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

Berita

Terlibat Narkoba, Pejabat Imigrasi Kuala Tungkal Dimutasi ke Menkumham Jambi

Berita

Cegah Penularan Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 

Berita

Tak Hanya Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang I SPN Polda Jambi, Kapolda Jambi Turut Siramkan Air Bunga ke Siswa 

Berita

2 Siswi Di sungai Penuh Jadi Korban Pencabulan, Satreskrim Polres Kerinci Gerak Cepat Amankan Pelaku

Berita

Polisi Sahabat Anak, Sat Brimob Polda Jambi Terima Kunjungan Program Outing Class TK Aisyah Islamic Kindergaten