Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Selasa, 31 Mei 2022 - 18:42 WIB

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Bidik Indonesia News, Bintan – Himpunan Wartawan Daerah (Hiwada) Provinsi Kepri akan melaksanakan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bintan pada Kamis (02/06/2022). Surat pemberitahuan aksi unjuk rasa telah dilayangkan ke kantor Polres Bintan. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Hiwada, Erfan Indriyawan,SP, pada Senin (30/05/2022), menjelaskan bahwa aksi unjuk rasa tersebut guna menyampaikan sejumlah hasil penelusuran awak media di Kabupaten Bintan.

“Kita berharap apa yang kami sampai dalam aksi unjuk rasa kami nanti dapat menjadi catatan tersendiri oleh Bapak Bupati Bintan” tegas Erfan.

BACA LAINNYA  Diduga Dapur Minyak Ilegal Aceh Timur Meledak.

Dalam surat pemberitahuan aksi unjuk rasa tersebut tertera tuntutan yang akan disampaikan pada pelaksanaan aksi unjuk rasa. Hiwada menuntut kepada Bapak Plt. Bupati Bintan, Roby Kuniawan, agar segera Mengevaluasi/ Memecat/ Mengganti/ Meroling/ Melelang Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan.

Erfan juga menyampaikan bahwa Kadis Pendidikan telah gagal memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bintan melalui tolak ukur informasi. Peningkatan mutu pendidikan di suatu wilayah tidak hanya terletak pada peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

BACA LAINNYA  Terkait Berita diduganya Oknum Lapas Bekingi Ilegal Logging, Kalapas Jambi Pastikan Itu Bukan Pegawai Lapas

“Mutu pendidikan juga dapat diukur melalui kualitas informasi yang diberikan kepada masyarakat. Ada hak siswa untuk tahu tentang sistim pendidikan, ada orang tua untuk tahu anaknya di didik seperti apa di sekolah, ada hak pejabat dan instansi terkait tentang jalannya sistim pendidikan di suatu daerah. Begitu juga dengan Kabupaten Bintan, seperti apa informasi pendidikan yang diberikan kepada masyarakat” jelasnya.(Red).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Tandatangani Nota Kesepahaman Smart City dengan Kementerian Kominfo RI

Berita

Gubernur Al Haris Harap Sinergi Pemprov dengan BPK Terus Ditingkatkan

Berita

OPD Pemprov Sumut dan BUMD Siap Sukseskan HPN 2023

Berita

ISSI Jambi Siap Sukseskan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022

Berita

Nelayan Tanjab Barat Curhat, AKBP Padli : Kami Akan Tindaklanjuti dan Koordinasi dengan Instansi Terkait

Berita

Kadiv Humas Terima Kunjungan Kapuspen TNI, Sinergitas Kunci Lewati Tantangan

Berita

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Siginjai 2022 Diperbatasan Provinsi Jambi – Sumbar

Berita

Cegah Potensi Maladministrasi, Ombudsman Jambi Sambangi Bank Indonesia Bahas Kebijakan Surcharge