Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 4 September 2022 - 10:09 WIB

Yamaha Jambi Gelar Hari Pelanggan Nasional 2022 Di Cfd Gubernuan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Special Hari Pelanggan Nasional , DI tahun 2022 ini Yamaha Jambi Kembali memberikan kejutan – kejutan kepada seluruh pelanggan setianya. Tepatnya di Hari MInggu 4 September 2022 Yamaha Hadir di Car Free Day Gubernuran Jambi dengan tema special hari Pelanggan.

“ Setiap tahun nya Yamaha Jambi turut memeriahkan hari pelanggan nasional dan di tahun 2022 ini kami mengucapakan terima kasih kepada seluruh warga Jambi khusus nya yang sudah menjadi pelanggan Yamaha setia dan Yamaha akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan di Jambi, Ujar Fitri Selaku Chief Yamaha DDS Jambi”

BACA LAINNYA  Modus Pecah Kaca Rampok Uang Nasabah Bank, Tiga Warga Sumsel di Dor Tim Resmob Polda Jambi 

Antusias pengunjung CFD di Jalur 2 gubernuran Jambi sangat tinggi apalagi dengan banyak nya promo dan kejutan yang diberikan oleh Team Yamaha Jambi selama acara berlangsung.

“ Kami memberikan hadiah langsung berupa Mug cantik yang bertuliskan Selamat Hari pelanggan Nasional untuk konsumen Yamaha dengan cara hanya memperlihatkan STNK motor Yamaha nya di Special booth Yamaha dan juga management Yamaha Jambi memberikan Bunga sebagai tanda ucapan selamat hari pelanggan Nasional 2022. “ Tambah Fitri.

BACA LAINNYA  Ini Keterangan Polda Jambi Terkait Dugaan Adanya Aktivitas Ilegal Drilling Dilahan Konsesi PT REKI

Rangakaian hari pelanggan juga akan berlangsung selama bulan September ini dan akan ada special khusus untuk konsumen – konsumen loyal dengan berbagai macam aktifitas dan promo yang menarik. Jadi.. tunggu kejutan selanjutnya. Untuk informasi event dan promo Yamaha Jambi bisa follow akun officialy Instagram Yamaha Jambi @yamahajambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ratusan Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Gerak Cepat Evakuasi Warga

Berita

Amankan May Day Polda Jambi Siagakan 145 Personel

Berita

Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 Di Kuta, Seminyak dan Legian

Berita

Pria 50 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya di Kenali Besar

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Bulanan, Bacakan Amanat Panglima TNI

Berita

Berhasil Ungkap 52,4 Kilogram Sabu, 19 Personil Satresnarkoba Polresta Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

Berita

Polisi Sahabat Anak, Ditlantas Polda Lakukan Sosialisasi dan Perkenalkan Rambu-rambu Lalu Lintas

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas