Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 22 September 2022 - 10:04 WIB

Kabar Cerai Kang Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Ivan Wirata : Saya Doakan Yang Terbaik

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kabar mengejutkan dari Anne Ratna Mustika dan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi menjadi sorotan, yang mana nama Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi dikabarkan mengalami keretakan dalam rumah tangga.

 

Diketahui, Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Dedi Mulyadi dan Gugatan cerai itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta tertanggal 19 September 2022.

 

Mendapatkan kabar tersebut, Ivan Wirata Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar turut prihatin atas apa yang terjadi di dalam rumah tangga Kang Dedi Mulyadi dan istri.

BACA LAINNYA  Tes Rikkes Tahap I Penerimaan Calon Bintara Polri Hingga 13 Mei, Karo SDM Polda Jambi Pastikan Tak Ada Kecurangan

 

” Sebagai seorang sahabat kita prihatin dan mendoakan apa yang terbaik untuk Kang Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika, ” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (22/9/22).

 

Dikatakan Ivan Wirata bahwa beberapa waktu lalu saya sempat berbincang-bincang dengan Kang Dedi Mulyadi dan Ibu Anne Ratna Mustika yang mana mereka harmonis dan baik-baik saja.

BACA LAINNYA  Denpom II/2 Jambi Bersama Persik KCK Dan Staf Bagikan Bingkisan Di Hari Jumat Yang Penuh Berkah 

 

” Perbincangan tersebut saya sempat dokumentasikan dalam akun Youtube saya Ivan Wirata Chanel https://youtu.be/z27t-UTnJy4 “, sambungnya.

 

Dalam akun Youtube tersebut banjir penonton hingga 749 ribu dan like 10 ribu lebih.

 

” Saya sempat tidak percaya karena keharmonisan Kang Dedi Mulyadi dan istri, namun apapun itu nanti, saya mendoakan yang terbaik, ” tutupnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Liga Marisa Pimpin SMSI Kabupaten Tebo , Mukhtadi : Jaga Nama Baik SMSI

Berita

Kriminalitas DiSepanjang Tahun 2021 Turun, Ini Penjelasan Kapolda Jambi

Berita

45 Kasus Judi Online Berhasil Di Ungkap Jajaran Polda Jambi

Berita

Kapolres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa/i SD

Berita

Kalapas Perempuan Kelas II B Jambi Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kesatuan Pengamanan Tahun 2022

Berita

Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023, Kapolda Jambi Pimpin Gelar Operasi TW III Polda Jambi dan Jajaran

Berita

Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Rt 37 Lorong Sawo Kel Lingkar Selatan Kota Jambi Terendam Banjir

Berita

Puncak Arus Mudik Lebaran, 371 Personil Ditlantas Polda Jambi Disiagakan