Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Olahraga

Rabu, 9 November 2022 - 20:58 WIB

Raih 7 Medali Emas, Ucok Mora Apresiasi Perjuangan Atlet Tak Kenal Lelah

Bidik Indonesia News, TUNGKAL ILIR – Kejurprov Catur 2022 yang dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat dari 4-9 November 2022 yang diikuti Percasi seluruh Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi, resmi ditutup oleh Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Syarifuddin, Rabu (9/11/22).

 

Dalam Kejurprov Catur Jambi 2022, untuk peringkat 1 (Satu) diraih Percasi Kota Jambi dengan perolehan Medali 11 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu yang sekaligus ditetapkan sebagai Juara Umum.

 

Sementara Percasi Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil menorehkan prestasi di Peringkat 2 (Dua) dengan perolehan Medali 7 Emas 3 Perak dan 7 Perunggu.

 

Sedangkan diperingkat 3 (Tiga) bertengger Percasi Kabupaten Batanghari dengan perolehan Medali 3 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu.

BACA LAINNYA  Pemberian Reward Kepada Atlet, Pelatih, Wasit Dan Official Oleh Bupati Rejang Lebong

 

Ketua Pengkab Percasi Tanjung Jabung Barat H Muh Sjafril Simamora, SH mengatakan, perolehan 7 Medali Emas dalam Kejurprov Catur ini diluar dugaan. Sebab, target semula adalah 5 Medali Emas.

 

“Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Berkat perjuangan para Atlet kita yang tidak kenal lelah berjuang dari Pagi hingga Malam, Atlet berhasil melebihi pencapaian semula 5 Medali Emas menjadi 7 Medali Emas,” ucap Pria yang akrab disapa Ucok Mora ini bersyukur.

 

Usai pengumuman pemenang Ucok Mora juga mengatakan, bahwa prestasi yang berhasil diraih para Atlet merupakan prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena biasanya paling tinggi Altet Percasi hanya bisa meraih 2 Medali Emas.

BACA LAINNYA  Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

 

” Mudah – mudahan di Porprov 2023 prestasi kita lebih meningkat lagi bahkan lebih baik dari Kejurprov 2022 ini,” harapnya.

 

Dikatakan Ucok Mora, semula dalam Kejurprov ini Tim Senior diprediksi mendulang medali. Tetapi hingga berakhirnya pertandingan dan pengumuman pemenang, justru Tim Junior yang berhasil mendulang Medali.

 

“Terhadap yang berprestasi mendapatkan Medali emas kita sudah janjikan untuk berangkat ke Kejurnas,” ucap Ucok Mora.

 

Untuk diketahui dalam Kejurprov Catur Jambi 2022 diikuti 11 Kabupaten Kota dengan 25 Nomor Pertandingan. Selain mendapatkan medali, para pemenang juga mendapatkan sejumlah uang pembinaan. (Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

Kontingen Jambi Raih Emas Pertama Dari Cabor Pencak Sila

Olahraga

Pra POPNAS, Plt Kabid Prestasi dan Olahraga Dispora Provinsi Jambi Optimis Raih Kemenangan 

Olahraga

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

Olahraga

Gubernur Al Haris : Porprov Jadi Ajang Unjuk Bakat Anak Muda Jambi

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Olahraga

Alion Meisen Nahkodai IPSI Setelah Terpilih Secara Aklamasi

Olahraga

Mantan Ketua KONI Firman Dandi Bertarung Vs Mantan Bupati Aceh Timur Rocky Rebut Tahta KONI Aceh Timur.