Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 16 November 2022 - 13:24 WIB

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Layanan Tabungan BTN

Bidik Indonesia News, JAMBI –  korem042gapu.mil.id – Prajurit beserta PNS Korem 042/Gapu mengikuti Sosialisasi layanan tabungan BTN pensiunan, Kredit Ringan Pensiunan dan Layanan perbankan lainnya PT. Bank Tabungan Negara (Persero) TBK, di Balai Prajurit Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (16/11/2022).

 

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M yang diwakili Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi. S.Sos., M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan bahwa Sosialisasi ini sangat penting bagi segenap Prajurit dan PNS yang tujuannya untuk meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta informasi tentang program dan manfaat dari Asabri.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Yayasan Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

 

Lebih lanjut disampaikan dengan sosialisasi ini diharapkan anggota dapat mengetahui hak dan apa saja yang harus dilakukan setelah memasuki masa purna tugas.

 

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh anggota dapat mengerti betul dan faham apa saja tugas dan fungsi Asabri sehingga dapat mengetahui hak dan kewajibannya serta mekanisme yang harus ditempuh apabila ingin mengurus hak-hak tersebut serta administrasi yang dibutuhkan guna kelancaran proses pengurusannya, harapnya.

BACA LAINNYA  Terjawab Sudah Tuntutan Warga Desa Persiapan Air Merah Memblokiran Jalan

 

Tampak hadir di acara tersebut, selain Kasipers Kasrem 042/Gapu juga Wakil kepala PT. BTN Cab. Jambi Bapak Fidelis Zebua, Founding Unit Head Ibu Akhir Idawati, Para Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot Bongkar Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Pengawasan Terhadap Penanganana Banjir di Provinsi Jambi, Ombudsman Kunjungi BWS Sumatra VI

Berita

Kebakaran di Soloksipin, Kios dan Rumah Warga Terbakar

Berita

Pengamatan Gerhana Matahari Hibrida Di Provinsi Jambi

Berita

Yasonna Promosi dan Mutasi 120 Pimti Pratama di Kemenkumham

Berita

Sekretaris PW IWO Jambi Apresiasi BNNP Jambi, Soal Keterbukaan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Berita

Genjot Vaksinasi, Pemdes Sungai Itik Datangi Rumah Kerumah

Berita

Ketua KNPI Aceh Timur Priode 2023-2026, Silaturrahmi dan Diskusi Dengan Pemuda – Pemuda Lintas Sektor