Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 24 November 2022 - 10:59 WIB

Secara Transparan Biro SDM Polda Jambi Sampaikan Hasil Sidang Terbuka Kelulusan Tantama Polri

Bidik IndonesiaNews, JAMBI – 

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melaksanakan sidang terbuka kelulusan akhir Seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Panda Polda Jambi pada Rabu, (23/11)

Acara yang digelar di Aula Gedung Lantai 4 Mapolda Jambi tersebut dipimpin oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo.

Mewakili Kapolda Jambi Karo SDM Polda Jambi membuka sidang dan membacakan amanat dari Kapolda Jambi sekaligus menyampaikan hasil perankingan.

” Alhamdulillah kita sudah menuju tahap terakhir setelah melewati berbagai macam seleksi Penerimaan Tamtama Polri Gel. I T.A. 2023 Panda Polda Jambi, semua tahapan sudah selesai di laksanakan yang mana rekrutmen ini diawali dengan 500 orang dan hingga saat ini tersisa 54 orang. ” Jelas Karo SDM

BACA LAINNYA  Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol. Anton menyampaikan ucapan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik internal maupun eksternal serta kepada peserta dan orang tua yang telah memilih polri sebagai sarana untuk menjadikanya sebagai profesi.

” Bagi yang belum, jangan berkecil hati karena masih terbuka kesempatan untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri pada periode berikutnya, pelajari kekurangan pada diri sendiri dan lakukan perbaikan semaksimal mungkin,” Pungkasnya

BACA LAINNYA  Parkir Didepan Rumah, Motor Raib dibawa Kabur Pencuri 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sidang terbuka Kelulusan akhir oleh ketua panda, wakil ketua panda, ketua tim pengawas, ketua pelaksana, sekretaris, para ketua Tim seleksi dan pengawas internal maupun pengawas eksternal.

Disampaikan pada hasil sidang bahwa berdasarkan kuota yang didapat untuk penerimaan di Polda Jambi pada gelombang kali ini yaitu, kuota untuk Tamtama Brimob berjumlah 27 orang dan Tamtama Polair 2 orang. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Timur Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT Lantas ke 68

Berita

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran di Legok Danau Sipin 

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

Sumbang Medali Emas Nomor Dao Shu dan Nomor Gun Shu, Ragusa Tiffani Putri Ternyata Putri Anggota Brimob Polda Jambi 

Berita

Heboh , Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Mobil Truk

Berita

Rakorda DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi “Pemuda Batak Bersatu Hadir dan Berbuat Untuk Indonesia “

Berita

Konflik Lahan Antara PT FPIL dan Masyarakat Berakhir Damai, Polda Jambi dan Polres Bantu Fasilitasi

Berita

Ombudsman Rilis Kajian Penerapan Kebijakan Penangkapan Ikan Terukur